Akan Berakhir




Hello readers,
Akhirnya sudah selesai ujian. Baik itu UAS (Ujian Akhir Sekolah) dan juga UN (Ujian Nasional).
Udah seneng ?
Belum sepenuhnya, karena belum pengumuman hasil UN, hasil seleksi SNMPTN, dan seleksi Politeknik se-Indonesia.


Hari terakhir UN, 6 April 2016 bertepatan dengan ulang tahun aku yang ke 18 tahun. Merasa spesial dan sedikit terharu hehhhe #lebay
Doa dan ucapan dari temen-temen secara langsung atau di socmed, aku mengucapkan terima kasih kembali dan astungkara tercapai :)

Oiya, umur 18 tahun dan akan lulus SMA, merasa tercengang sih.
"Seriously, 18th years? OMG =.= i'm feel still child, childish."

Pingin merubah diri lebih baik lagi, dari segi otak, perilaku, dan penampilan :)
Bentar lagi masuk perguruan tinggi. Kata kakak kelas sih, bangku kuliahan itu keras.

"Ibu, pingin potong rambut :( "
Pingin sih, tapi masih kasihan sama rambut yang udah panjang segini, hmmm

Oiya, karena sudah lama ngga blogging. Aku akan blogging lagi, apalagi dengan banyaknya waktu luang ini. Ya sebut aja waktu luang deh, karena sudah libur sekolah.

Aku akan review product dan mau cerita gimana rasanya 3 Days with Detox Juice :)
Jadi tunggu ya readers :)

Kalian yang juga kelas 3 SMA,  apa sih yang kalian rasain ?
Udah kelulusan, terus temen-temen yang 3 tahun bareng tiba-tiba bakal jauh.
Aku sendiri sih, berusaha ngga mau terlarut dalam kesedihan.
Aku yakin, nanti di masa kuliah pasti ketemu orang-orang baik juga. Tergantung bagaimana membawa diri :)
Jangan pernah melupakan teman-teman sebelumnya :)

Jujur, pernah ngerasa sakit hati karena teman. Iya pernah, mau gimana namanya hidup.
Kesel iya. Tapi jangan sampai "nila setitik rusak susu sebelanga."
Saling memaafkan, gitu :)

Sekian cerita curcol ini,

See you soon

Popular Posts