REVIEW : TonyMoly Delight Tony Tint

Hi readers, 

Yey finally akhir minggu, besok kuliah sudah libur :)
Hampir dua minggu kuliah, sekarang aku mau share  Make Up sehari-hari aku ke kampus, 


Dan salah satunya aku akan bahas Delight Tony Tint TonyMoly - Red. 

Terkenalnya produk lip tint tak bisa lepas dari pengaruh drama Korea di Indonesia. Mleihat bintang-bintang wanita di drama tersebut yang terlihat segar dan natural jadi penasaran, "Mereka pakai lipstick apa sih?".

Ternyata bukan lipstick tapi pakai lip tint. Lip tint adalah produk make up untuk bibir yang berbentuk cair, warnanya tidak berpindah seperti lipstick (transferproof), warnanya lebih tahan lama, dan hasilnya juga natural.

Saat SMP aku penasaran banget deh, "Gimana sih rasanya pakai lip tint kayak yang di drama Korea ?".
Well, sekarang dengan adanya perdagangan bebas antar Asia produk-produk dari berbagai negara pun bisa mudah kita dapatkan. Ya ngga ?

Dibanding Etude House Darling Tint harga Delight Tony Tint Tony Moly lebih murah Rp 10.000,00 - Rp 20.000,00. Aku penasaran dengan Tony Moly ini jadi aku beli produk ini dulu deh.

Ok, Let's for Review~!

Kemasan 

Simple banget, kemasan plastick yang transparan dengan tulisan putih serta gambar love. hihii 


Pilihan Warna
Ada 3 warna : pink, red, orange.
Aku pilih red karena selalu addorable pada tiap kesempatan make up. 

Digunakan Jangka Waktu 12 Bulan Setelah dibuka


Sudah ada keterangan "12M" itu artinya dalam jangka waktu maksimal 12 bulan lip tint ini sudah habis digunakan. Emang sih kalau bisa produk-produk seperti lipstick jangka penyimpannannya jangan lebih dari 1-2 tahun, bahkan lebih bagus jangan lewat dari dari 1 tahun deh walaupun belum expired. 

Aplikator


Tangkai aplikatornya cukup panjang sih namun tidak mengganggu saat pengaplikasian lip tint ini di bibir. Apalagi kuasnya makin ke ujung makin memipih, jadi bisa mengatur deh intensitas ketebalan lip tint ini. 

Tekstur

Teksturnya ngga terlalu cair, lebih mirip gel sih. Mudah meresap jadi saat digunakan pada bibir harus segera ditap-tap, dioles, diratakan supaya ngga keburu kering. Apalagi mau pakai lip tint ini sebagai blush on. hmm walaupun bisa, tapi aku bukan orang yang ahli menggunakan lip tint sebagai blush on. Karena lip tint ini cepet banget keringnya. Lama dikit tap-tap untuk blush on, eh malah jadi bintik-bintik kayak digigit nyamuk hasilnya wkwkkkk

Swatch


Natural kan hasilnya ? 
Untuk ketahanan warna, lip tint ini tetap bertahan dengan warnanya seperti pertama digunakan sampai 6 jam penggunaan bahkan bisa lebih. Karena aku biasanya cuma pakai lip tint ini selama 6 jam saat kuliah, setelah itu bersihin make up kehapus deh lip tintnya. 
Itu tahan 6 jam tanpa touch up lho :)
Saat aku menghapus make up dan membersihkan lip tint ini, masih tetap ada hint merah di bagian bibir tengah :)

Harga lip tint ini terjangkau banget Rp 55.000,00 - 65.000,00.
Mudah banget didapat, karena banyak online shop yang jual. Tapi awas penipuan ya :) Selalu teliti saat membeli. 

See you soon :)

Comments

Jangan lupa subcribe