Aku, Lipstick, dan Uang Jajan".

Hi readers,

Kalau kalian follow aku di instagram @gustiayu_diah kemarin aku post foto hitam putih dan bilang kalau keesokan harinya, yaitu Sabtu akan post di blog tentang "Aku, Lipstick, dan Uang Jajan".
Tapi aku malah post sekarang :D
PHP banget.



Seminggu ini tugas dan kuis di kuliah mulai terasa.
Tidur ada tugas, baru bangun lanjut tugas. Tapi itulah bangku kuliah beda sama SMA yang bisa slow, belum lagi urusan di luar kampus, yang bikin merengut :(

Tapi masih boleh dan bisa senyum, masih semester awal jangan dibawa ruwet kata seseorang.
Tapi, mengingat sifat aku yang perfeksionis. Itulah yang membuat semua sedikit tidak ringan.
Lalu ?



Harusnya sih dibawa slow ya, ya selingi dengan main-main lipstick, make up, sering-sering buat tutorial, blogging, edit video, tapi hmmmm
semua peralatan itu kadang ngga aku bawa di kost. Karena masih ngerasa rumah is the best and ever comform place.

Jarak rumah (Denpasar) ke kost (Badung) aku sekitar 45 - 60 menit. Lumayan, capek di jalan sih kalau bolak-balik apalagi lalu lintas antar provinsi dan sangat ramai bahkan macet.


Well, "kak kok jarang update di blog sih sekarang ?"
Iya dik, soalnya sekarang rajin update nulis makalah untuk tugas :D

"Kak buat video tutorial ini dong..."
hmm, soon ya dik, iya belum tau kapan soonnya huhuuu kangen tau blogging dengan rajin.
padahal aku mau review banyak hal salah satunya rias tari Bali beserta produk-produknya.

Ya semoga setelah UTS, ini agak slow ya tugas-tugasnya jadi ada waktu nyelip dikit buat blogging.


Btw, ada nih salah satu tugas yang berhasil bikin aku nangis pagi-pagi dan langsung nelpon orang tua.
Ini semua karena aku ketiduran dan hampir telat mengumpul tugas melaui online.
Panik.....panik...... nangis, udah pikiran buruk datang semua,
"Aduuhh nanti kalo nilai jelek gara-gara ngga maksimal buat tugas ini gimana ??"

Untungnya penyejuk hati, nasihat orang tua. Membuat semuanya calm and back to normal.
Nangis, tebar tissue dimana-mana, tapi sekarang sudah reda. Pasti semua akan baik-baik, ya hasilnya apapun nanti pada akhirnya, masih belum terlambat untuk lebih baik lagi di tugas-tugas mendatang.


Akhir-akhir ini cepat ngantuk padahal tidur cukup.
Sempat ngira ada yang salah dengan faktor kekurangan tidur, tapi faktanya aku tidur cukup.
Searching di internet kemungkinan sering mengantuk karena anemia, apa iya anemia ?
Hmm,,, nanti cek ke dokter dulu.


Anak kost, ngirit dong ? Yahh ngga bisa beli produk make up lagi dong ?
Iii...masih bisa tau :)
makan sangat bersyukur terjamin 3 kali sehari.

Ya untungnya uang jajan yang dikasi ortu sangat cukup untuk sehari-hari.  Ya atur-atur dengan baik lah.

Yang sedih karena sekarang kost adalah, palingan cuma Sabtu-Minggu aja ada di rumah (Denpasar) sisanya di kost, itu sih yang bikin sedih.
Apa-apa sendiri, laper ya beli makan sendiri, ngga ada yang diajak berantem kalo di rumah kan berantem sama adik hihii adikku lucu soalnya :D


Salah satu hal yang bikin aku paling semangat jalanin hari di kuliah adalah UKM Kesenian Daerah yang aku ikuti, disana bener-bener (Astungkara), bisa menyalurkan passion aku dalam bidang seni dan tata rias.

Mungkin ketakutan aku terlalu berlebih kali ya ?
Takut semester ini nilai ngga maksimal, takut mengecewakan.
Aku selalu lupa, nikmati proses.

Padahal semester ini seru kalo diperhatikan baik-baik, mulai dari jadi "putri tidur" saat temen-temen buat tugas LANKKA yang lucu sih kalo diceritain lagi, gimana degdegan audisi Putra Putri Kampus sampe masuk finalis 10 besar, terus belajar nerorganisasi di kampus, wihhh seru deh seru :) Tapi aku lupa menjalani semua dengan menikmatinya, aku malah selalu berorientasi pada hasilnya dan hasilnya. Padahal tahun depan semua hal itu akan beda, ya kan ?
"Ngga ada hal yang sama akan terulang kembali, dengan feel yang sama."

Nah, di bulan Desember semoga semua tugas kuliah dan soal diluar kuliah pun bisa aku manage dengan baik, mulai dari segi waktu, pengerjaan tugas, dan prosesnya :)
Kalo prosesnya udah baik, hasilnya ? tentu akan mengikuti

Well, aku ngga sabar nunggu Desember, apa yang aku paling tunggu akan datang ?
Ya apalagi kalo bukan soal Make Up hehhe
Aku ngga sabar review ke kalian :)

Kalo aku ditanya mau ngulang masa SMA atau yang sekarang ?
Aku pilih sekarang, lebih yang sekarang soalnya.


Sekedar bocoran nanti setelah UTS, aku mau review ini lho :)


Dan jika ada waktu luang aku juga akan buat posting "Diary Anak Kost"
gimana gabut sampai gawatnya di kost, dan ya semoga menghibur sih posting aku nantinya :)


Yups ini postingan absurd, ngga jelas akhirnya .
Intinya aku curhat keababilan hati awal memasuki kuliah.

Semoga kalian ngga kapok baca postingan aku :D

See you soon :)

Comments

Jangan lupa subcribe