REVIEW : Acnes Creamy Wash

Halo readers, apa kabar ?

Lama banget ya aku ngga blogging hihiii kangen :))

Oke kali ini aku mau review Acnes Creamy Wash. 
Kebetulan aku ganti sabun wajah dari Clean&Clear ke Acnes, alasan aku ganti bukan karena Clean&Clear yang ngga cocok di kulit aku. Tapi, lagi pingin ganti aja sih :D
Karena kedua produk ini sebenarnya sama-sama cocok di kulitku.

Selain itu, sebulan terakhir kulit aku sensitif banget gampang alerginya.
Apalagi pada masa haid, behhhh jerawat 1 atau 2 gitu muncul dan gemes banget minta dipecahin =.=
Eittsss ngga boleh dipecahin ya :) tapi tetep gemes =.= 


Nah, karena pengalaman aku sebelumnya pernah pakai Acnes Facial Wash dan cocok di kulit serta memang si Acnes product ini memang sesuai untuk mengatasi masalah jerawat. 
Maka kembali deh aku pakai Acnes Creamy Wash :)


Acnes sangat terkenal untuk mengatasi masalah kulit berjerawat. Bahkan ngga cuma mengeluarkan produk facial wash tapi, ada juga bedak, cream acnes treatment yang berbentuk gel maupun kemasan roll-on, uv tint juga ada (seperti alas bedak namun, lebih ringan teksturnya), oil control film alias kertas minyak untuk wajah juga ada.
sumber foto forum.idws.id


Ciri khas dari produk Acnes adalah warna hijau dan putih. Seperti facial washnya ini, dengan tutup flip top dan tekstur produk yang tidka mudah eluar dari tutupnya, membuat perasaan aman untuk membawanya kemana-mana saat di dalam tas.




Tekstur facial wash ini tidak terlalu cair, makanya ngga mudah tumpah :)
Teksturnya lembut banget, busanya juga banyak :D


Efektif banget untuk membersihkan wajah dari debu, minyak/sebum kulit. 
Yang paling penting ngga bikin kulit kering. Tapi malah bikin kulit lembut dan kenyal. 


Yups ada kandungan Isopropyl Methylphenol yang amouh melawan bakter jerawat, jadi bisa membantu menyembuhkan jerawat :D



Nah foto di bawah ini foto seminggu yang lalu. 
Ada dua jerawat di dekat alis dan dekat mata =.=



Btw, ini fotonya setelah 4 hari menggunakan Acnes Facial Wash dan pemakaian Benzolac-CL Acne Gel. 
Foto kedua itu jerawatnya udah ngga ada isinya lagi, 4 hari pemakaian Acnes Facial Wash dan pemakaian Benzolac - CL Acne Gel membuat jerawat yang lumayan besar itu matang, dan aku pecahin sih untuk mengeluarkan isi di dalamnya.

Eitss, hati-hati yang mecahin jerawat. Kalau sudah "matang" baru boleh, ingat juga. Gunakan jari dan kapas yang bersih. 
Mecahin jerawat yang belum matang tidak dianjurkan ya karena bikin bekas di wajah dan jelek banget =.= aku pernah pengalaman dengan hal itu T.T
Kalian jangan sampai gitu ya :)


Harga Acnes Creamy Wash sekitar Rp 22.000,-
Kalian bisa beli di supermarket seperti Indomaret, bahkan di apotek kayaknya ada deh (?)

Bagi reader yang mempunyai masalah dengan jerawat, apalagi yang masih remaja dan kalian lagi bingung mau pakai Facial Wash apa, nah Acnes Creamy Wash ini bisa jadi solusinya :)
Isinya yang banyak serta harga yang terjangkau, bisa jadi solusi untuk masalah kulitmu.

Jangan lupa skin care lebih dari make up. Skin care adalah investasi untuk kulit cantik masa depanmu :)
See you soon :)

Comments

Jangan lupa subcribe