All About Viva Cosmetics [Video : One Brand Make Up Tutorial Look]

Hi readers,

Sudah lama deh aku ngga buat Make Up Look
Kali ini aku akan pilih produk lokal yaitu Viva Cosmetics.

Kenapa memilih Viva Cosmetics ?
Iseng aja sih awalnya. Jadi, berublan-bulan yang lalu, aku jadi modelnya Mbok Gek Dayu Sasrani untuk Tata Rias Pengantin Bali yang saat itu acaranya juga disponsori oleh Viva Cosmetics.





Terus aku dapet deh bingkisan yang isinya katalog produk terus dompet plastik yang di dalamnya ada compact powder dan lipstick Viva.



Sampai di rumah aku baca-baca katalog produk Viva terus aku iseng aja pingin beli beberapa produknya karena sepertinya masih jarang ada yang buat One Brand Tutorial MakeUp with Viva Cosmetics.





Nah, setelah baca-baca katalog produknya tercetuslah ide untuk membuat "One Brand Make Up Look" dengan produk Viva. Make Up Look yang aku buat untuk pesta atau bisa juga untuk acara graduation yang sering diminta teman-teman untuk membuat tutorialnya.

Iya kali ini aku buat juga video tutorialnya ya :)






Terus udah kepikiran gitu, akhirnya aku beli Foundation, Eyebase Gel, dan MakeUp Remover Viva. It's All about Rp 21.000,-
Pingin beli eyeshadownya lagi sih cuma waktu itu bawa uang cuma Rp 30.000,- jadi batal deh.

Lagipula eyeshadow viva yang aku punya masih ada dan cocok untuk make up look ini, jadi ngga beli dulu deh.



Eyeshadow, pensil alis, eyeliner, compact powder Viva sebelumnya pernah aku coba dan ngga ada masalah iritasi di kulit. Cuma untuk Eyelinernya ngga aku pakai di Video Tutorial kali ini karena sudah habis dan aku ngga beli lagi karena stock eyeliner aku masih banyak.

Kalo kalian pingin tahu Eyeliner Viva (Liquid eyeliner) seperti apa kalian bisa baca review ini.


Compact Powder
Dan untuk compact powder Viva yang pernah aku coba sebelumnya beda dari seri yang akan aku pakai di Video Tutorial ini, tapi kalian bisa cek review aku di sini dan di sini.
Karena Viva punya banyak jenis Compact Powder.

Aku dapet produk Compact Powder Viva yang ini. Seperti biasa bedak Viva itu aroma bunga-bunga yang strong banget.
Tapi yang seri ini aromanya lembut sih, aromanya tercium di awal doang setelah itu akan hilang aroma bunga-bunga itu.

Puff-nya tipis banget agak susah dipakai.
Untuk coverage Compact Powder ini bagus banget, kulit jadi kelihatan halus banget :)



Soal Pensil alis Viva, hmmm mau dibahas lagi?
Kayaknya sudah pada tahu deh hehhe karena ini adalah most product from Viva that so famous and georgous.


Lipstick


Kalo kalian pernah baca posting aku 3 tahun yang lalu, pasti dong tau kalau ini bukanlah pertama kalinya aku coba Lipstick dari Viva.
Warna yang nomor 5 itu merah (lebih ke tone yellow).
Formulanya lembut, mudah diaplikasikan, full coverage, cuma hasilnya glossy banget.

Oiya di make up look kali ini, aku masih pakai 1 produk di luar Viva Cosmetic yaitu inez eyeshadow untuk contour hidung hehhee

Dan untuk Make Up Look ini bisa kalian gunakan saat menghadiri undangan pernikahan, graduation, dan acara formal lainnya.



Maaf banget aku belum menambahkan suara sendiri di video tutorial ini karena aku maish mempelajari cara merekam suara biar hasilnya jernih dan nyaman untuk didengarkan.


Semoga kalian suka





See you soon :)





Comments

Jangan lupa subcribe