Bali Beauty Blogger's First Gathering

Hi readers,




Kali ini aku mau report Bali Beauty Blogger First Gathering  yang bertempat di Geomerot Restaurant, Jalan Tukad Gangga No.8, Renon, Denpasar.
Acara ini berlangsung pada Jumat, 23 Desember 2016 yang dihadiri oleh 17 beauty bloggers yang berdomisili di Bali dan sudah tergabung dalam grup Beauty Blogger Bali.



Nah kalau ada readers nih yang seorang beauty blogger berdomisili di Bali dan pingin gabung ke Beauty Bloggers Bali boleh kok :) email aja ke aku ya, nanti aku bantu invite deh :)

Syaratnya :
1. Berdomisili di Bali
2. Minimal menulis blog selama 6 bulan
3. Memiliki ketertarikan menulis blog yaitu kategori kecantikan
4. Memiliki followers instagram yaitu 500 followers hal ini bertujuan jika ada kerjasama dengan
    brand tertentu dan memerlukan post melalui instagram.

Photo by Ce Jessica Liani 
Decor cantik event ini by @clorisdecoration @theclorisflower
Untuk kalian yang mungkin mau ngadain event ulang tahun, pesta pernikahan, dan event lainnya cek aja @clorisdecoration @theclorisflower di instagram mereka. Bener-bener decr yang cantik banget seperti ownernya yang cantik juga, Kak Youween.



Aku dateng telat 30 menit sih karena baru pulang kuliah =.= untungnya belum terlalu banyak kelewatan eventnya.


Baru sampe di Geomerot Restaurant aku ditunjukkan oleh pelayan menuju tempat gathering, tapi ke restroom dulu nyisir-nyisir dikit hehhe

Balik lagi ke tempat gathering,
Pertama aku registrasi dan kumpulin kado untuk sesi tukar kado.
Baru aja duduk eh acara selanjutnya sesi perkenalan diri, dan urutannya dimulai dari aku hehee

"Halo perkenalkan nama aku Diah Paramitha, panggil aja Diah atau Gek Diah, url blog diahcerita.blogspot.co.id, udah nge-blog dari 2012, terima kasih :) "
Aduh, masih malu-malu nih, pertama kalinya ketemu dengan kakak-kakak cantik ini.
Di sini pertama kalinya ketemu kak Sani, biasanya cuma komen-komen di facebook atau blognya aja.
Duh ngga di blog, ngga di aslinya,  sama-sama cantiik :)

Photo by Kak Dini 

  • Sharing pertama tentang How To Be A Content Writer dari Kak Ita Chen

Photo by Kak Dini

  • Sharing kedua dari  Kak Jessica Ie tentang How To Get Money From IG and blog 
Photo by Kak Dini

  • Sharing ketiga dari Kak Sani tentang How To Get Follower and Money from Youtube 
Photo by Kak Dini

Dan semua hasil sharing itu membuat aku makin termotivasi sekaligus ngga berhenti ngomong dalam hati,
"OMG Gek, blogging dari 2012 ngapain aja sih?"

Banyak hal-hal menarik dan ilmu baru soal Blogging yang aku dapat dari sesi sharing ini, banyak hal-hal baru juga yang harus aku coba dari sesi sharing nantinya.

Termasuk soal domain blog.
Btw, karena BBB Gathering ini aku jadi lebih ngeh kalo domain blog aku ".blogspot.co.id bukan .blogspot.com" =.=

Pingin sih beralih ke "diahcerita.com" gitu, tapi aku harus janji ke diri sendiri dulu nih :)
"Rajin lagi blogging, atur waktu yang lebih baik, lebih kreatif :) "


Soal time management blogging, dari kak Ita Chen aku nanya lagi secara personal soal time management blogging-nya kak Ita apalagi selama ini dia jadi mahasiswa.
Tips banget deh buat aku yang maba(mahasiswi baru) bertanya pada Kak Ita yang tentunya udah sering-sering bagi waktunya buat blog dan kuliah hehhee

Btw, Kak Ita ini sedang revisi skripsi loh :)
Sukses terus ya kak :)

"Morning is studying, night is blogging" - tips dari Kak Ita
Selain itu di acara gathering ini, kita juga memilih ketua pengurus Beauty Bloggers Bali. Sesuai hasil votting maka, yang terpilih adalah Kak Dewayu Inda :)
yey congrats Kak :) makin sukses yah BBB ^.^
Photo by Kak Nabila

Dan ini dia menu dinner kita,

Chicken BBQ with mashed potatoes 
Mashed Potatoesnya aaa....ngangenin deh rasa butternya :)

Setelah makan yang pedes-pedes manis.
Lanjut ke desert cantik, Pannacotta dari @sweetgermspannacotta cek aja di instagram :)

Vanilla Pannacotta ditambah strawberry sauce ini bener-bener pas banget rasanya :)
Lembut, manis tapi ngga kelewatan manisnya, apalagi strawberry sauce-nya bukan dari perasa tapi emang asli dari strawberry, ngga ada pemanis buatan yang berlebih deh pokoknya. Karena aku alergi sama pemanis buatan, bisa cepet sakit tenggorokan.

Tapi Sweet Gems Pannacotta ini pilihan yang pas buat yang suka manis-manis tanpa pemanis buatan.  
Ngga cukup desert cantik, lanjut lagi ke cheese cake dari @saycheesebali (cek di instagram deh untuk detailnya).
Aaaa...ini juga cheese cake yang lembut banget deh :)



Lanjut ke sesi tukar kado, dengan ketentuan harga dibawah Rp50.000,-
Yay.... aku dapet Tender Care Oriflame, jepit rambut berwarna ungu yang cantik, masker-masker, beauty spoonge, penghalus tumit kaki.
Untuk foto hadiahnya, em lupa aku foto =.= saking ngantuknya sepulang event kemarin :D

Sebelum acara selesai, ada sesi foto bersama (sebenernya sih ramah tamahnya dari tadi juga sih pas acara berlangsung) hehhee
Photo by Ce Jes-Liani

Terus kita masing-masing mendapat goodie bag yang isinya :
Ini nih, 2 selusin + 8pcs (pasang bulu mata palsu)
Waduhhh bisa-bisa sekali pake langsung 5 tumpuk bulu mata palsu aja kali ya? heheee
Tenang....semua akan direview minggu depan ya :) sambil libur tahun baru, bikin makeup look + review bulu mata palsu berlusin-lusin ini.


Selain sponsor di atas, acara ini juga disponsori oleh :
Ok, sekian report event kali ini :)
Happy New Year :)


See you soon :)









Popular Posts