Skip to main content

Posts

Showing posts from 2017

Jatuh Cinta dengan Sheet Mask

Hi readers,
Hari Minggu gini enaknya ngapain sih? Coba tulis komen ya, aku pingin tau deh :) *anakanyakepobanget
Oiya sebulan terakhir ini aku kepo banget sama sheet mask. Padahal sheet mask bukanlah trend skin care yang baru. Sheet mask adalah salah satu bentuk masker kecantikan. 
Secara umum ada 4 bentuk masker kecantikan yaitu :
Masker bubuk Masker bubuk adalah trend masker tradisional. Pengguna perlu mencampurkan bubuk masker dengan air mawar atau air biasa. Baru kemudian mengoleskannya ke wajah dengan kaus atau jari. Tunggu kering kemudian bilas.
Masker Krim Ini adalah bentuk praktis dari masker bubur. Tinggal oles ke wajah lalu tunggu kering kemudian bilas.
Masker Gel/Peel Off Mask Masker jenis ini sangat praktis bahkan sangat membantu untuk proses pengelupasan kulit. Sebaiknya digunakan selang waktu 7 hari pada tiap penggunaannya dan jangan bersamaan dengan scrubbing. 
Masker kain/Sheet Mask Masker satu ini yang akan kita bahas. Karena selain praktis juga menjadi trend karena kand…

REVIEW : Face2Face Hair Mist

Hi readers, jadi kali ini langsung aja aku mau cerita tentang Face2Face Refreshing Hair Mist yang aku beli dalam rangka lagi mampir ke counter Face2Face terus nemu "dia" dan cus beli! Sebenarnya ini salah satu perilaku buruk sekaligus konsumtif =.=

Tapi memang aku lagi perlu Hair Mist sih, kenapa ? Karena memiliki rambut yang cukup tebal walaupun sekarang lebih tipis dari yang dulu sih, rasanya sangat perlu hair mist ketika cuaca tidak menentu dan mempengaruhi kulit kepala dan rambut pun mudah "bau apek".
Produk hair mist yang pernah aku coba sebelumnya adalah brand Makarizo. Dan saat ini brand lokal Indonesia yaitu Face2Face juga punya nih hair mist. Makin bangga ya dengan perkembangan bisnis di Indonesia :) Walaupun baru ada 1 aroma untuk hair mist dari Face2Face ini tapi menurutku ini aroma yang universal untuk selera orang Indonesia atau bahkan orang luar negeri.
Tebak aroma apa ? Pertama kali semprotin Hair mist ini aku kira bakal ada aroma ala-ala jeruk kare…

REVIEW : REVLON SUPER LUSTROUS LIPSTICK CREME - 637 BLUSHING NUDE

Hi readers,  aku balik lagi :)
Kali ini aku akan mereview lipstick dari Revlon yang sudah sangat luar biasa famousnya. Cuma aku aja sih yang baru pingin beli lipstick ini. Padahal awalnya mau beli lipstick Wardah yang seri exclusive no.51 tapi belum ada di toko saat ini. Lalu cek sebelah ada Revlon, langsung colek-colek tester di tangan.... and i get it!


Packaging begitu sederhana. Terbuat dari bahan plastik berwarna hitam dengan lingkar emas berisi tulisan bercetak hitam "REVLON".
It's simple but elegant.


Saat produk masih tersegel plastick seperti ini, pada bagian samping terdapat keterangan tentang produk.
Walaupun terlihat kurang lengkap tapi percaya kok sama Revlon :)

Sebenarnya warna nude itu sudah biasa, bahkan cenderung bosan "nude lagi nude lagi". Tapi, selalu hati tersentuh untuk mencoleknya. Jadilah, orang yang seperti warna nude.
"Walaupun ia sederhana, biasa. Tapi, selalu ada rindu dan penasaran untuk mengetahuinya."

Sumpah ini kenapa ja…

Dari Lipstick Nude sampai Blush On "Panas Dingin"

Hi readers,

Karena hari ini kuliahnya siang aku sempet nulis blog dulu sebelum prepare :)
Hi apa kabar?? Aku kangen banget deh blogging dan juga sama readers Diah's Blog.

Nah kali ini aku mau sedikit memberikan review tentang FOTD yang aku buat minggu lalu dan pernah aku upload di instagram. Ngomongin Instagram atau IG maka, ngga asing dengan istilah selebgram. Walaupun belum masuk jajaran TOP Selebgram wkwkkk tapi boleh lah ikutin FOTD selebgram.
Btw, follow IG aku ya @gustiayu_diah , terima kasih :)

Trend make up saat ini masih dihiasi oleh warna Lipstick Nude sampai yang paling terhits ala MUA-MUA kece badai yaitu Blush On "Panas Dingin".

Yang menjadi on point dari FOTD ala selebgram ini adalah make up yang flawles but look so natural. fokusnya pada mata yang terlihat segar tapi tidak berlebihan, kalo lipsticknya sih apa aja boleh warnanya tapi warna nude lebih manis deh, dan yang paling hits saat ini warna blush on pink peach yang ditaruh dekat mata yang dibilang kes…

REVIEW : Wardah BB Lightening Cake Powder

Hi readers, apa kabar?
Aku baik :) Tapi lagi pusing karena kurang libur =.= Tapi bersyukur diberikan kesehatan :)
Semoga kalian baik-baik saja ya, rasanya sudah 1 bulan lebih aku jarang blogging. Karena suatu kesibukan jadi jarang deh hmm...
Oke kalo gitu aku bakal review salah satu produk baru dari Wardah yang lagi banyak dicari reviewnya oleh para beauties yaitu Wardah BB Lightening Cake Powder.
Sebelumnya aku sudah pernah coba Wardah Two Way Cake Light Feel, sekarang karena penasaran dengan tekstur dan bagaimana kemampuan meng-cover noda pada wajah dari Wardah BB Lightening Cake Powder. 
Oiya ini bukan produk sponsor ya, tapi benar-benar aku beli dengan uang sendiri karena saking penasarannya dengan produk ini. Awalnya aku membayangkan kalau bedak ini lembut selembut-lembutnya, kayak gampang rapuh kalo dicolek-colek, Tapi apa seperti itu ? Yuk deh sekarang kita review aja ya :)



Wardah BB Lightening Cake Powder memiliki 3 shade yaitu 01 Light, 02 Sheer Pink, dan 03 Natural.

Pada wak…

Trove Skin : Praktis Analisa Kulitmu Melalui Smartphone

Hi readers, 
Kali ini Diah mau membahas tentang pentingnya mengetahui kondisi kulit dengan menganalisa dan tentunya berhubungan dengan cara merawat kulit dan produk apa yang tepat digunakan dalam perawatannya. Berbicara tentang menganalisa kulit tentu bukan hal yang mudha dan hanya dilakukan dengan tangan kosong. Kita memerlukan sebuah sistem atau alat untuk melakukan hal tersebut.
Pernahkah membayangkan menganalisa kulit sendiri di rumah hanya melalui gawai khususnya telepon pintar? Melalui perkembangan IPTEK kini hal tersebut dapat dilakukan hanya dalam genggaman tangan, namanya aplikasi Trove Skin.


Trove Skin merupakan "skin care aplikasi" yang menggunakan A.I.(Artificial Intelligence) atau dalam bahasa Indonesia artinya kecerdasan buatan untuk menganalisan dan mengelola kulit. Aplikasi ini sudah dirilis sejak 17 juli 2017 dan aplikasi gratis yang dapat diunduh melalui Google Play store. Trove Skin dapat menganalisa kondisi kulit terkini seperti mampu mendeteksi masalah p…

REVIEW : Wardah Everyday Luminous Creamy Foundation Extra Cover

Hi readers,  Itu dia video tutorial make up aku di YouTube. Sedikit mencoba menjadi "beauty vlogger" katanya jagat internet. Ya dicoba saja, siapa tau tutorialnya berguna hehhee
Seperti yang kalian lihat pada video, pada saat itu aku memiliki bekas jerawat dan kemerahan pada wajah. Tentunya amat sangat mengganggu ketika ingin tampil dengan kulit mulus tanpa noda. Dan ngga mungkin dong pakai sunlight supaya "bersih tanpa noda" Oke ini terlalu memaksa humornya saudara-saudara :D Maklum lah akhir-akhir ini terlalu sering bawaan serius dari mulai nge-OSPEK mahasiswa baru dan kegiatan kepanitiaan lainnya. "Yah kamu sih, ngapain repot-repot amat ikut begituan di kampus? Mending diem aja ngeVlog atau seringin lagi blogging."
Oke ini tahap curhat =.=  Nanti deh Diah cerita bagaimana menikmati setahun menjadi mahasiswa, tentunya pada judul posting berbeda :)
Oke kita ke topik utama, akan mereview Wardah Everyday Luminous Creamy Foundation Extra Cover. 

REVIEW : ZOYA Cosmetics New Limited Lip Paint - Mettalic Series

Hi readers,

Zoya Cosmetics mengeluarkan 2 shade baru untuk produk Lip Paint (cream) mereka lho:)
New Limited Edition Lip Paint dengan metallic finish. Yaitu Elizabeth "metallic dark red" dan Beatrix "metallic brownish maroon".

Nama lengkapnya, Zoya Cosmetics Lacquer Lipstick Velvet Matte Lip Paint wit Shea Butter atau singkat saja menjadi Zoya Lip Paint :)



REVIEW : Purbasari Hi-Matte Lip Cream Hydra Series

Hi readers,

Yups kali ini mungkin Diah kurang gercep alias gerak cepat. Kayaknya udah dari 3 bulan lalu seantero jagat dunia maya maupun dunia nyata ngomongin Purbasari Lip Cream yang kece ini setelah sukses dengan Liptick matte mereka. Era lipstick matte memang jaya semenjak Purbasari mengeluarkan produk Lipstick mattenya. Dan sepertinya sampai ada pertanyaan,

"Jangan bilang suka make up kalo belum nyoba Lipstick Matte dari Purbasari"

Nah, baru sebulan lalu Diah dapet pertanyaan
"Bagus ngga sih Purbasari Lip Cream ?"

Karena bulan lalu belum nyobain lip cream ini, dan sekarang baru nyobain. Yuk lah review dulu.


Purbasari Hi-Matte Lip Cream Hydra Series memiliki 5 shade yaitu :
01 Vinca
02 Azalea
03 Lantana
04 Zinnia
05 Freezia

Nikmati "Kecantikan" Kopi dalam Kohvee Story

Hi readers, 
Sudah pernah minum kopi? Bagaimana rasanya, nikmat bukan? Tentunya. Kopi memiliki rasa dan aroma yang khas.
Tidak hanya diminati menjadi minuman, bahkan kopi juga mengilhami film Filosofi Kopi.

Namun, sudah pernahkah anda menikmati kopi langsung di kulit untuk kecantikan ? Rasanya juga tidak kalah nikmat lho :)  Karena kandungan dalam kopi ternyata sangat bermanfaat untuk merawat kesehatan dan  kecantikan kulit.

"Coffee For Beauty"
Di Indonesia mungkin belum terlalu banyak produk kecantikan yang benar-benar mengandung manfaat kopi secara natural, kebanyakan hanya aromanya saja yang kopi. Tetapi dalam Kohvee Story yang saat ini akan Diah bahas, merupakan produk kecantikan yang tidak hanya beraroma kopi tetapi memang mengandung manfaat baik kopi.
Sebelum mebahas Kohvee Story lebih mendalam, yuk kita bahas terlebih dahulu tentang manfaat kopi untuk kecantikan yang Diah ambil dari website Kohvee Story.


Antioksidan :
Kafein dalam kopi membantu untuk melindungi kulit m…