Kulit Keluarga Sehat di Segala Kondisi dengan Redwin Sorbolene

Memiliki kulit sensitif memang menyebalkan, apalagi memiliki alergi tertentu sehingga menimbulkan tanda tertentu di bagian kulit yang dapat menurunkan kepercayaan diri. Kulit yang sensitif membuat aku cenderung selektif dalam menggunakan produk perawatan kulit dan menghindari makan-makanan tertentu yang dapat menimbulkan alergi. Tidak jarang juga harus minum obat untuk mengurangi efek alergi tersebut.

Alergi yang aku alami terlihat di bagian betis kanan berupa flek putih. Penyebabnya karena alergi terhadap bahan kimia tertentu, alergi MSG, seafood, dan sedihnya aku ngga bisa makan terasi beberapa waktu untuk mengurangi efek alergi ini. Padahal kan suka hehhee

Lalu bagaimana cara aku merawat alergi tersebut ?
1. Menghindari makanan ber-MSG, seafood, terasi
2. Minum obat anti alergi
3. Bagian kulit yang alergi tersebut harus lembab (bukan basah), karena jika kondisi kulit kering akan terlihat flek putih tersebut kasar dan gatal.

Hmm,, nyiksa banget dan bikin ngga PD pakai rok pendek.
Lalu, apa produk pelembab yang aku gunakan tapi tetap aman untuk kulit sensitif ?

Jawabannya adalah Redwin Sorbolone.

Redwin Sorbolene merupakan lotion pelembab (moisturizer lotion) yang bebas parfume, bebas pengawet, dan ada kandungan kedelainya.

Kandungan pelembabnya sangat baik, apalagi di saat cuaca tidak menentu seperti saat ini.
Jangan salah walaupun musim hujan, kulit juga memerlukan pelembab yang ekstra. 

Nah pas banget deh dengan Redwin Sorbolene ini. Kemampuan melembabkannya memang lebih jika dibandingakan dengan lotion lainnya. 
Bahkan ngga cuma bisa digunakan pada bagian tubuh, tapi aku pertama kali pakai untuk pelembab wajah. Dan ngga ada masalah sih😊

Teksturnya yang ngga terlalu kental tapi ngga terlalu cair, membuat nyaman saat dioleskan dan juga mudah meresap di kulit.
 
Yang paling penting produk ini bebas pengawet, bebas pewarna, dan bebas parfume jadi bisa digunakan pada anak-anak bahkan bayi yang baru lahir😀

Adapun kandungan produk ini : 
Air, gliserin, sorbitol, minyak biji gandum.

FYI, 
Gliserin sifatnya humektan- menyerap air dari lingkungan atau dengan kata lain dapat mengunci kelembaban kulit. 

Sorbitol mungkin lebih sering digunakan pada produk makanan sebagai pemanis pada sirup dan produk untuk diet lainnya. Nah, pada produk kosmetik, Sorbitol ini sifatnya sama seperti Gliserin.

Kemudian, minyak biji gandum. Kalau sudah ngomongin gandum pastinya ngga jauh dari kandungan manfaatnya yang sudah terkenal baik untuk tubuh. Nah minyak biji gandum ini mengandung vitamin E yang khasiatnya dapat menangkal radikal bebas, mencegah oksidasi, menstabilkan asam lemak tak jenuh, memelihara membran sel pada pembuluh darah, jantung, mata, liver, kulit, dan lainnya.

Biasanya aku memakai produk ini setelah mandi, dan sering aku pakai saat aktivitas sibuk yang ngga mungkin sempat noleh untuk re-apply lotion😆 karena sudah percaya dengan kandungan melembabkannya, ya sekali oles tahan lah dari pagi-sore bahkan malam hari 😊

So, Redwin Sorbolene  For Sensitive skin ini sangat ramah dalam urusan menjaga kulit keluarga, juga ramah di kantong hehhee

Dari hasil searching nih, untuk kemasan 100g harganya Rp 75.000,-
Ya sebandinglah dengan manfaat yang kita dapatkan untuk keluarga😊 walaupun kalau dibanding lotion biasa harganya bisa 7 kali lipat tapi untuk urusan kulit sensitiv dan keluarga, jangan ditawar lagi😊

"Kulitmu asetmu. Keluarga cintamu, hidupmu."

                            See you soon😊

Popular Posts