REVIEW : Inez Color Contour Plus Lipstick No.38 (Bougainville)

Hi readers,

Setelah sering review lip cream akhir-akhir ini, aku mau review lipstick dari Inez.
Lengkapnya adalah Inez Color Contour Plus No.38 Bougainville.

Inez Color Contour Plus kayaknya ada sekitar 40 - 50 warna lipstick deh. 
Aku beli lipstick ini setahun lalu dan baru aku review sekarang hehhee

Lipstick seberat 4 gr ini cukup awet karena aku hanya menggunakannya untuk rias tertentu dan untuk merias client. 



Kemasannya kurang menarik sih, bentuknya kotak dan  cukup besar. Tapi ngga masalah sih karena kualitas lipstick ini bagus.











Lipstick ini punya tekstur yang lembut banget, ngga terasa kering di bibir, dan hasilnya satin finish.
Untuk mendapatkan warna yang benar-benar menutup, aku punya tips yang biasa aku lakukan untuk client maupun saat aku gunakan.
Oiya, aku menggunakan kuas saat menggunakan lipstick ini, ambil lipsticknya agak bar-bar aja jangan malu-malu takut lipsticknya blepotan.

Tips ini juga berguna untuk kalian yang memiliki masalah warna bibir gelap atau tidak rata.

  1. Ratakan foundation secara merata dan tipis-tipis aja pada seluruh bibir sampai bagian gelap pada kulit tertutup.
  2. Bingkai bibir dengan lip liner atau lipstick yang diaplikasikan dengan kuas.
  3. Ratakan warna lipstick ke seluruh bibir.


Udeh deh selesai :)
Cara tadi juga dapat membuat lipstick lebih awet lho.

Ini salah satu make up look saat aku menggunakan lipstick ini , cuma pada bagian tengah bibir aku menambahkan lipstick La Tulipe No.18.



Harga lipstick ini sekitar Rp 46.000,- menurut aku lipstick lokal yang punya kualitas bagus bnaget apalagi tersedia banyak warna jadi kamu bisa koleksi warna yang lain deh.

See you soon :)

Comments

Jangan lupa subcribe