Kulit Cerah Berseri Bebas Hiperpigmentasi dengan Biokos

Hi readers,

Sebagai seorang wanita tentunya memiliki kulit yang sehat dan cerah berseri adalah dambaan. Kulit yang sehat dan berseri tentunya akan lebih membuat kita tampil natural tanpa menggunakan riasan yang "too much".
Selain itu kulit yang sehat, cerah, dan berseri akan berdampak juga pada pandangan orang kepada usia kita. Siapa sih yang tidak ingin tampak awet muda ?

Kulit yang sehat tentunya bebas dari masalah kulit seperti jerawat dan hiperpigmentasi. Sudah pasti semua tahu apa penyebab jerawat tapi, tidak dengan hiperpigmentasi. Hal ini justru penyebab seseorang memiliki penurunan keindahan kulit.
source



Apa itu hiperpigmentation ?
Hiperpigmentasi adalah perubahan warna pad akulit sehingga kulit tampak lebih gelap. Contohnya age spots (lentigenes), freckles (ephelides), dan melasme.


Mengapa bisa terjadi ?
Ada beberapa faktor penyebab hiperpigmentation yaitu faktor genetika dan faktor luar. Faktor genetika ini berkaitan dengan distribusi melanin di dalam lapisan kulit yang mempengaruhi warna gelap kulit.

Sedangkan faktor luar lainnya seperti :

  • proses penuaan dini
  • paparan sinar matahari
  • hormonal (dampak konsumsi obat seperti hormon estrogen dan progesteron)
  • stress
  • dampak kosmetika

Bagaimana cara merawat kulit agar terbebas dari hiperpigmentasi ?

  • Rawat kesehatan kulit agar terhindar dari masalah jerawat karena reaksi inflma
  • Jika sudah menggunakan kontrasepsi, perlu konsultasi pada bidan atau dokter kandungan agar tidak terjadi efek samping karena faktor hormonal penggunaan kontrasepsi juga berdampak pada perubahan hormonal sehingga perubahan hormonal itu juga berpengaruh pada kulit.
  • Hindari kosmetik yang berbahaya seperti mengandung mercuri dan hidroquinon.
  • Lindungi kulit dari paparan sinar matahari langsung caranya gunakan sunblock dan topi atau penutup wajah
  • Gunakan krim pelembab agar kulit tetap lembab dan sehat
  • Perawatan yang tepat dengan skin care yang dapat merawat dan mencegah hiperpigmentasi

Well, mungkin kita berpikir kalau skin care perawatan kulit untuk hiperpigmentasi ini akan sulit didapat. Tapi, di Indonesia ada lho! Bahkan ini produk lokal dari Martha Tilaar Kosmetik. 
Namanya BIOKOS Derma Bright Intensive Brightening Foam.

BIOKOS Derma Bright Intensive Brightening Foam dengan teknologi terkini yaitu "total whitening concept" yang membantu mengatasi masalah hiperpigmentasi.
Kandunagn Humulus Lupulus Extract dan Alpha Arbutin pada produk ini dapat membantu mencerahkan wajah dan menghambat pembentukan melanin di wajah.





3 Manfaat sekaligus dari BIOKOS Derma Bright Intensive Brightening Foam ini selain sebagai facial foam (sabun wajah) yaitu dapat mencerahkan kulit, membuat kulit berseri karena menghambat produksi melanin berlebih pada kulit, dan anti iritasi. Dampak iritasi pada kulit ini bisa jadi penyebab hiperpigmentasi jadi penting banget memilihi sabun wajah yang tepat apalagi Biokos Derma Bright Intensive Brightening Foam ini bebas alkohol dan paraben(pengamat kosmetik).

Komposisi




Tekstur produk ini benar-benar lembut tanpa butiran-butiran apalah.
Jadi nyaman digunakan saat mencuci wajah dan benar-benar membantu mengangkat minyak maupun debu yang menempel pada wajah.


Cara menggunakannya sama seperti facial foam umumnya.
Pertama keluarkan produk sebesar biji jagung di telapak tangan kemudian berikan sedikit air dan gosok dengan gerakan memutar hingga menjadi busa lalu barulah pijat secara lembut ke seluruh wajah hingga leher.

Aroma Biokos Derma Bright Intensive Brightening Foam ini lembut banget. Jadi tidak menganggu bagi yang memiliki masalah sensitif terhadap aroma. Selain itu karena bebas alkohol, makanya setelah mencuci wajah hasilnya kulit tetap lembab dan tidak ada rasa kering sampai kulit tertarik.
Jadi, tidak hanya sebagai sabun wajah tetapi juga sekaligus menutrisi kulit dengan kandungan baik produk.
Beauty without worry ya :)


Kalau mau lebih maksimal lagi jangan cuma pakai Facial foamnya untuk lebih merawat kulit bebas hiperpigmentasi. Gunakan juga toner, serum, day cream, dan night cream dari Biokos Derma Bright.
Produk ini bisa menjadi rekomendasi untuk ibu, tante, keluarga lainnya, dan teman kalian untuk merawat kulit agar bebas hiperpigmentasi agar "Feel Life At Any Age" :)


BIOKOS


Comments

Jangan lupa subcribe