Belanja Make Up Korea di ALTHEA

Halo readers,

Lumayan ada waktu luang bisa cek-cek YouTube nonton MV Korea lagi, yey!
Sebagai mantan KPOPERS yang gagal move on hahaa

Kayaknya style Korea tetap menarik perhatian aku, termasuk gaya make up merek yang dari dulu aku SMP suka drama dan MV dari Halyu Wave.
Selain itu, semenjak aku suka nonton tutorial makeup aku menemukan Pony Beauty Youtuber asal Korea.





Dari ketiga hal itu, mulai deh kepingin beli-beli make up Korea (Korea Selatan), tapi zaman SMP dulu yang namanya online shop jual make up Korea sangat minim. Palingan ada di store offlinenya di Bali Mall Galeria.

Kemudian disaat online shop yang jual makeup Korea, kadang masih membuat ragu buat beli sih. Apa benar itu produk asli ?
Kalau palsu yang rugi konsumen kan karena kita ngga tau asal-usul produk tersebut.

Sampai akhirnya sekitar 2 tahun belakangan di Indonesia ada ALTHEA. Nah, mulai deh menemukan online shop trusted dan kualitas produknya asli :)


ALTHEA merupakan online shop terbesar yang menjual 100% produk asli dari brand Korea, free shiping (gratis ongkir) untuk jumlah belanja tertentu, dan dikirim langsung dari Korea Selatan.  Mulai dari brand Etude House, Innisfree, Nature Republic, Tony Moly, Laneige, Banila, The Face Shop, dan produk lainnya.
Untuk official sitenya ada untuk Amerika Serikat, Indonesia, Singapura, Malaysia, Filiphina, Thailand, dan 200 negara lainnya. 





Selain itu untuk customer yang baru mendaftarkan akun emailnya untuk akun ALTHEA akan mendapat diskon lho :)
Belum lagi ada diskon-diskon menarik dan program spesial lainnya.



Selalu ada beauty box tiap special day/event dan tiap bulannya. Seperti pada bulan Ramadhan ini ada The Limited Edition Althea Raya Box
Namun, edisi ini hanya berlaku di Indonesia, Malaysia, dan Singapura.


Gimana caranya dapetin beauty box ini ?
Belanja di ALTHEA sekarang dan dapatkan edisi beauty box selama persediaan masih ada.
Harus cepat nih, sebelum kehabisan kan lumayan bisa jadiin kado di bulan berkah ini ke Ibu, kakak, adik, atau teman.


Nah untuk specil giveaway ini, tiap customer akan mendapat 1 produk secara gratis tiap pembelian selama persediaan masih ada, dan tidak berlaku dengan diskon atau promo lainnya.
Caranya gampang!
Pada saat berbelanja, kalian jangan lupa klik menu special giveaway ini nah nanti saat checkout belanjaan, maka item produk dari meu specil giveaway ini akan masuk di keranjang belanja kalian. Yuhuuuu kapan lagi dapet produk hits Korea full size ? ya cuma di ALTHEA :) Buruan special giveaway ini hanya sampai 7 Juni 2017 lho.


Duh lumayan lho kalau bisa dapetin giveawaynya si Etude House Dear Darling Tint, warnanya yang tahan lama pasti bikin tampilan selalu fresh sepanjang hari.



Sementara beberapa hari terakhir website ALTHEA Indonesia terkena banned oleh Keminfo, apa penyebabnya belum tahu =.=

Tapi tenang, kita masih bisa belanja di ALTHEA lewat gadget/smarthpone kita. 
Downlod aja aplikasinya di
Android (Play Store):
Apple (App Store):  


Sekarang mau belanja makeup dan skin care Korea ngga usah jauh-jauh ke Mall Bali Galeria (Bali) dan ngga perlu khawatir produk yang dibeli palsu. Tinggal klik, transfer pembayaran, dan terus tunggu deh paketnya dateng di rumahmu :)




see you soon :)



Popular Posts