Rekomendasi Klinik Kecantikan di Denpasar


"Menjadi cantik tidak cukup hanya mengobati jerawat saja, tetapi juga harus merawat kulit wajah sehari-hari secara teratur dan benar. Sebab, wajah cantik adalah wajah yang bersih. Jika wajah sudah bersih, pasti akan bercahaya dan enak dipandang."

Itulah kalimat yang terdapat dalam halaman buku dr. Affandi yang aku dapat saat grand opening Klinik Estetika dr. Affandi.

Apakah kalian sudah tahu apa itu klinik estetika dr. Affandi ?


with leader of Bali Beauty Blogger Kak Dewayu



Klinik Estetika dr. Affandi merupakan pelopor Klinik Perawatan Kulit dan Kecantikan di Indonesia yang sudah ada sejak 31 tahun lalu, yang dirintis oleh almarhum dr. Moch. Affandi Sp.KK(K). di Semarang pada tahun 1988. Sejak awal, Klinik Estetika dr. Affandi selalu menjunjung filosofi penggagasnya, "Beauty Outside Happy Inside" artinya kecantikan dan kesehatan kulit berhubungan erat dengan kebahagiaan seseorang.



Keterkaitan antara kecantikan dan kebahagiaan terinspirasi dari nilai yang diyakini oleh alamarhum dr. Affandi dan kini prinsip tersebut dilanjutkan secara konsisten oleh anak-anak beliau yang juga dokter kecantikan dan kulit.


Kliniki Estetika dr. Affandi telah memiliki 15 cabang dan menjadi pelopor Dokter Kecantikan Online yang mewarkan perawatan kulit dengan menerapkan standar dan prosedur dermatologi terpecaya bagi perawatan kulit pasien-pasiennya. Dan kini di Bali, akhirnya telah dibuka Klinik Estetika dr. Affandi jadi kita yang di Bali, ingin merawat kesehatan kulit ngga perlu jauh-jauh ke Semarang dong untuk mendapatkan perawatan kulit yang terbaik dari para profesional dan peralatan canggihnya.

Oiya bagaimana sih maksudnya Dokter Kecantikan Online?
Lanjut baca sampai akhir post ya :)


Cabang Bali terletak di di Jalan Puputan Niti Mandala Renon No. 166, Sumerta Kelod Denpasar Timur.
Letaknya yang strategis di daerah Renon yang merupakan kawasan elit perkantoran dinas serta pusat bisnis lainnya memudahkan akses bagi konsumen nantinya dan juga mudah dijangkau dengan bantuan GPS.


Fasilitas gedung yang megah, luas, bersih, ditambah pelayanan yang ramah pastinya akan memanjakan konsumen yang berkunjung. Parkir yang juga memadai dan aman tentunya akan menambah kenyamanan konsumen.




Di Klinik Estetika dr. Affandi konsumen tidak hanya melakukan perawatan, tetapi juga bisa melakukan konsultasi dengan dokter yang sudah ahli di bidangnya. Konsumen pun dapat memilih perawatan apa yang tepat sesuai dengan kondisi kulitnya. Jadi, tidak sembarang pilih treatment ya.

Dokternya juga ramah jadi ngga usah khawatir untuk konsultasi ya karena pastinya akan mendapat pelayanan terbaik.

Klinik Estetika dr. Affandi cabang Denpasar menyediakan perawatan :

  1. Laser Rejuvenation dan Remove Pigmentation
  2. Face Lifting Radio Frequency
  3. Threadlift/Tanam Benang
  4. Autoroller/Microneedling Therapy
  5. Injeksi Botox
  6. Injeksi Filler
  7. Mikrodermabrasi
  8. Chemical Peeling
  9. Micro-Peeling
  10. Peeling Jerawat
  11. Electrocauter
  12. Injeksi Jerawat
  13. Injeksi Pencerahan
  14. Masker Vitamin C
  15. Masker Lifting
  16. Facial
Pastikan sebelum perawatan, apalagi perawatan untuk pertama kalinya coba deh konsul dulu ke dokter agar mendapat saran yang sesuai dengan kondisi kulit. Misalnya kalau sedang jerawatan, dokter tidak akan menyarankan langsung facial. Pasti deh perawatan pertama untuk menyembuhkan jerawat dahulu, setelah itu baru bisa facial. 

Kurang lebihnya begitu sih sepengalamannya Diah. hehhee

Produk perawatan Klinik Kecantikan dr. Affandi dinamakan EKSOTIKA.
Terdiri atas perawatan wajah, perawatan tubuh, perawatan tangan, lengan, dan kaki, perawatan rambut, selulit dan strecth mark, dan perawatan lain seperti krim bekas gigitan seranggan, krim untuk haji, dan pelembab luar negeri. 
Wah lengkap banget ya :)


grand opening Klinik Estetik dr.Affandi cabang Denpasar


Oh iya soal Dokter Kecantikan Online, bagaimana sih maksudnya ?

Nah ini dia keunggulan Klinik Estetika dr. Affandi.  Melalui layanan bEauty-Commerce (Estetika E-Commerce) di www.klinikestetika.com , konsumen dapat melakukan konsultasi secara online artinya melalui media elektronik tanpa bertatap muka langsung dengan dokter di dunia nyata.

sesi penjelasan tentang bEauty-Commerce dari bagian marketing Klinik Estetika dr. Affandi

Saat ini Klinik Estetik dr. Affandi menyediakan layanan e-commerce kecantikan atau bisa disebut dengan bEauty-Commerce di official website www.klinikestetika.com. Tiga fitur utama yang menjadi identitas pembeda Klinik Estetika dengan klinik lainnya yaitu :
1. Pembelian produk perawatan secara online
2. Live Video Consultation
3. Photo Consultation

Mencoba Live Video Consultation
  Cara Live Video Consultation ini pun mudah, 
1. Buka website www.klinikestetika.com
2. Log in atau mendaftar(untuk konsumen baru)
3. Pada halaman home pilih menu CONSULTATION NOW
4. Pilih Video Consultation dengan klik BOOK NOW (jadi ada booking dulu ya sebelum konsultasi)
5. Pilih hari dan jam yang masih alvailable untuk mendaftar sesi konsultasi dengan dokter
6. Konsumen akan menerima notifikasi by email 24 jam sebelum jadwal Video Consultation yang dipilih dan juga notifikasi by SMS 1 jam sebelum sesi Live Video Consultation dimulai.
7. Setelah konsultasi, data pasien akan dianalisa oleh dokter dan dibuatkan resep krim perawatan
Sesi ini juga, kita bisa menyampaikan langsung apa masalah kulit yang kita alami.
8. Lakukan pembayaran jika sudah, proses pengirimian produk akan diproses.

Udah deh tinggal duduk manis menunggu krim perawatan tiba di rumah. 
Oiya durasi konsultasi adalah 15 menit dimulai pukul 10.00 WIB



Untuk lebih lanjut kalian bisa menghubungi Klinik Estetika dr. Affandi (Cabang Denpasar) di nomor  0361-4743999 atau social media dengan ID @klinikestetika (Instagram, Facebook, Twitter, dan Line@)

Makin mudah ya untuk menjaga kesehatan kulit dan kecantikan :)


"Karena kesehatan, kecantikan, dan kebahagiaan adalah harta tak ternilai yang dimiliki seseorang."

BEAUTY OUTSIDE HAPPY INSIDE




see you soon :)

Popular Posts