Unboxing "Tapi Bukan Kotak" Althea Raya

Hi readers,
I'm back,

Well, sebelum bahas Althea Raya Paket yang baru dateng, em udah dateng minggu lalu sih tapi karena aku masih ada kegiatan organisasi kampus yaitu bina desa jadi, bloggingnya tertunda.

Untuk pengalaman bina desa yang aku ikuti akan aku buat ceritanya ya :) #soon


Oke, buat temen-temen pembaca blog aku yang mungkin mem-follow instagram aku di @gustiayu_diah pastinya sudah tau barang-barang yang aku beli pada Althea Raya ini.
Buat yang belum tau apa itu Althea, klik di sini ya.

Judulnya "unboxing", tapi ngga pakai box =.=
Yah ngga apa deh, yang penting isi dalam paketnya ya hehhee
Apa aja isinya ?



Sebelum tau isi di dalamnya secara detail, aku mau nunjukin kalau Althea benar-benar peduli keselamatan produk yang dipesan oleh konsumennya,


Seluruh produk dibungkus dengan rapi dibungkus dengan plastik gelembung seperti di atas.


Selain produk yang aku beli, aku juga mendapatkan 1 voucher yang nantinya bisa digunakan untuk belanja selanjutnya.
Asik banget kan, udah belanja eh dapet voucher lagi, jadi  makin suka belanja di Althea :)

Dan tadaaaa~~~~

Langsung aja ke review singkat produk yang aku beli. Pertama ada
Innisfree Jeju Volcanic Blackhead Out Balm. 
Bentuknya seperti balsem dan cara pakainya cukup dioleskan pada kulit terutama bagian yang berkomedo.
Klaim produk ini dapat menghilangkan komedo yang katanya sih komedo jadi meleleh gitu terus keluar deh, bersih deh wajahnya :)
Bener ngga sih?

Tunggu review spesialnya #soon setelah aku pakai selama 1 minggu ya, karena aku baru pakai 2 kali sih.


Yang kedua Mascara Brow, waktu milih mau beli ini atau masker. Aku bingung banget,
ya karena stock masker masih ada, jadi yaudah beli ini karena penasaran gimana sih eyebrow mascara itu dan aku pilih Idol Mascara Brow-Balck Brown.

Hasilnya ternyata kecoklatan untuk alis asli aku.
Walaupun ngerasa agak aneh, tapi ini sangat membantu untuk merapikan alis saat buru-buru.


Yang ketiga, Yups lip tint!
tekstur si Onsaemeein Velvet Moist Lip Tint #03 Sweet Coral ini memang warnanya sweet and fresh look banget. Untungnya ini warna coral yang cocok untuk skin tone aku, karena di temen aku. Warna coral ini ngga cocok malah bikin wajahnya pucat.

*NB : skin tone aku : warm tone, medium

Bentuk kemasannya seperti nail polish, ngga heran kemarin temen aku ngira aku bawa nail polish hahhaa


Aplikatornya seperti lip tint pada umumnya.
Hanya saja untuk tekstur lip tint ini lebih ke creamy, ngga kayak lip tint lainnya yang cair atau berbentuk gel.
Lebih bagusnya lagi dipakai sebagai cream blush on yang sangat mudah diratakan tanpa stain berlebihan.



Yuppss, ini dia produk terlucu dan yang bikin orang-orang banyak reply instastory aku di instagram, dengan mengirim DM "Wah lucu banget, ini apaan sih ?"
"Ini bedak ya?"

Ini dia Beauty People Absolute Lofty Girl Cushion Foundation.
Alasan aku beli produk ini karena packagingnya yang lucu banget :)
Mewah, klasik, but girly.

Aku yakin deh kalau packagingnya sudah mendukung seperti ini pasti kualitasnya oke.
Walaupun shade Cover Beige #21 ini lebih terang untuk kulit aku, tapi ngga masalah deh karena bisa digunakan sebagai highlight bawah mata aku.

Alwaysss...the packaging really make my self fall in love :)




So, ya itu semua unboxing "Althe Raya" edition dari aku.
Walaupun tanpa boxnya, but i really love all the product,
Cara pengemasan Althea yang super aman dan cara belanja yang mudah sangat memuaskan :)
Sama sekali ngga ada produk yang retak bahkan box produk tidak ada yang rusak sedikit pun, sangat apresiasi kepada pelayanan ALTHEA ini :)

Hanya saja karena ini dikirim langsung dari Korea Selatan, jadi ya waktu pengirimannya skeitar 15 hari jadi haru sabar menunggu :)
 


Nantikan review khusus aku untuk Innisfree Jeju Volcanic Blackhead Out Balm dan si kesayangan Beauty People Absolute Lofty Girl Cushion Foundation di posting selanjutnya.

See you soon :)

Comments

Jangan lupa subcribe