Lip Ice Sheer Color - Strawberry


Hi readers, 

Diah's Blog balik lagii :)
Setahun menjadi mahasiswa membuat aku bebas mau pakai lipstick/lipcream ke kampus tapi, setahun belakangan ini aku pun merasa jenuh tiap hari memakai lipstick saat beraktivitas di luar rumah. 
Akhirnya aku kembali membeli Lip Ice Sheer Color yang saat ini sudah dengan kemasan baru dan tersedia berbagai varian rasa. Ada strawberry, apel, dan apalagi ya aku lupa deh waktu lihat di tokonya hihiii tapi, pilihan tetap jatuh hati dengan strawberry. 

Waktu SMA aku selalu menggunakan Lip Ice ini, karena hasilnya yang pink natural di bibir membuat tampilan fresh dan tanpa ketahuan guru karena aku sudah pernah cerita kan kalau ditegur guru karena pakai lip stain ke sekolah hehhee

Lip Ice Sheer Color merupakan produk lip balm dari PT Rohto dengan formula yang melembabkan dan warnanya yang berubah dari putih ke pink saat dioleskan ke bibir. Warna pinknya natural deh. 
Selain itu juga terdapat UV protection, coconat oil, aloe vera, dan vitamin E yang khasiatnya sangat bagus untuk kulit apalagi kulit bibir yang sangat sensitif. 



hihii karena akhir-akhir ini ngga di rumah saat pagi-siang hari, dengan melihat situasi. Fotoannya di belakang gedung HIMA kampus aja hahhaa

Warna pinknya natural banget kan ?
Ini bisa jadi solusi lho buat kamu yang ingin tampil fresh, no pucat karena ngga pakai lipstick, tapi tetap menjaga kesehatan kulit bibirmu.

Aromanya juga strawberry banget, kayaknya sih aromanya menyesuaikan dengan variannya deh. Kapan-kapn kalo ini sudah habis, aku beli yang apel deh.



Buat kalian adik-adik SMA yang masih malu-malu pakai lipstick/lipcream/lip stain tapi pingin coba lip product dengan warna sekaligus menjaga kesehatan kulit bibir kalian, coba deh Lip Ice Sheer Color ini untuk sehari-hari bahkan ke sekolah sekalipun, warnanya yang natural ngga bakal ketahuan guru deh :)

Karena penggunaan lipstick/lipcream/lip stain tiap hari tanpa merawat kulit bibir dengan scrubbing justru penyebab kulit bibir menggelap.


Nah, aku coba bandingin Lip Ice Sheer Color dengan Silky Girl Magic Pink Lip Balm.
Keduanya sama-sama memiliki "color changing", warnanya sama-sama pink. Hanya saja Lip Ice Sheer Color sedikit magenta.


  • Lip Ice Sheer Color memiliki formula sedikit sticky/waxy gitu. Tapi tetap nyaman digunakan. 
  • Untuk Silky Girl formulanya ketika dioleskan ke bibir langsung meleleh gitu, dan ada rasa mintnya. Serta hasil akhir yang glossy. 
  • Kalau dari segi kemasan lebih bagus Silky Girl Magic Pink Lip Balm sih karena tutupnya benar-benar rapat dibanding Lip Ice Sheer Color.
  • Kelebihannya adalah no color transfer.
  • Daya tahan keduanya sama saja, ketika selesai makan warnanya akan pudar.

Harga keduanya pun sama sekitar Rp 21.000,00



Lip Ice ini ngingetin banget sama SMA deh hahhaa, karena waktu aku SMA produk lipstick, lip cream, lipstain itu masih sangat jarang dimiliki anak SMA apalagi dipakai sehari-hari. 
Keterbukaan informasi dan perdagangan bebas semakin memudahkan masyarakat menemukan dan membeli produk-produk yang mereka inginkan bahkan produk luar negeri sekalipun. 
Namun, ingat jangan lupa untuk teliti, berhati-hati sebelum membeli terutama produk kosmetik. Dan jangan lupa....utamakan mencintai produk dalam negeri :)

see you soon :)

Popular Posts