Skip to main content

Posts

Showing posts from December, 2017

Jatuh Cinta dengan Sheet Mask

Hi readers,
Hari Minggu gini enaknya ngapain sih? Coba tulis komen ya, aku pingin tau deh :) *anakanyakepobanget
Oiya sebulan terakhir ini aku kepo banget sama sheet mask. Padahal sheet mask bukanlah trend skin care yang baru. Sheet mask adalah salah satu bentuk masker kecantikan. 
Secara umum ada 4 bentuk masker kecantikan yaitu :
Masker bubuk Masker bubuk adalah trend masker tradisional. Pengguna perlu mencampurkan bubuk masker dengan air mawar atau air biasa. Baru kemudian mengoleskannya ke wajah dengan kaus atau jari. Tunggu kering kemudian bilas.
Masker Krim Ini adalah bentuk praktis dari masker bubur. Tinggal oles ke wajah lalu tunggu kering kemudian bilas.
Masker Gel/Peel Off Mask Masker jenis ini sangat praktis bahkan sangat membantu untuk proses pengelupasan kulit. Sebaiknya digunakan selang waktu 7 hari pada tiap penggunaannya dan jangan bersamaan dengan scrubbing. 
Masker kain/Sheet Mask Masker satu ini yang akan kita bahas. Karena selain praktis juga menjadi trend karena kand…

REVIEW : Face2Face Hair Mist

Hi readers, jadi kali ini langsung aja aku mau cerita tentang Face2Face Refreshing Hair Mist yang aku beli dalam rangka lagi mampir ke counter Face2Face terus nemu "dia" dan cus beli! Sebenarnya ini salah satu perilaku buruk sekaligus konsumtif =.=

Tapi memang aku lagi perlu Hair Mist sih, kenapa ? Karena memiliki rambut yang cukup tebal walaupun sekarang lebih tipis dari yang dulu sih, rasanya sangat perlu hair mist ketika cuaca tidak menentu dan mempengaruhi kulit kepala dan rambut pun mudah "bau apek".
Produk hair mist yang pernah aku coba sebelumnya adalah brand Makarizo. Dan saat ini brand lokal Indonesia yaitu Face2Face juga punya nih hair mist. Makin bangga ya dengan perkembangan bisnis di Indonesia :) Walaupun baru ada 1 aroma untuk hair mist dari Face2Face ini tapi menurutku ini aroma yang universal untuk selera orang Indonesia atau bahkan orang luar negeri.
Tebak aroma apa ? Pertama kali semprotin Hair mist ini aku kira bakal ada aroma ala-ala jeruk kare…