REVIEW : Face2Face Hair Mist

Hi readers, jadi kali ini langsung aja aku mau cerita tentang Face2Face Refreshing Hair Mist yang aku beli dalam rangka lagi mampir ke counter Face2Face terus nemu "dia" dan cus beli!
Sebenarnya ini salah satu perilaku buruk sekaligus konsumtif =.=


Tapi memang aku lagi perlu Hair Mist sih, kenapa ?
Karena memiliki rambut yang cukup tebal walaupun sekarang lebih tipis dari yang dulu sih, rasanya sangat perlu hair mist ketika cuaca tidak menentu dan mempengaruhi kulit kepala dan rambut pun mudah "bau apek".

Produk hair mist yang pernah aku coba sebelumnya adalah brand Makarizo. Dan saat ini brand lokal Indonesia yaitu Face2Face juga punya nih hair mist. Makin bangga ya dengan perkembangan bisnis di Indonesia :)
Walaupun baru ada 1 aroma untuk hair mist dari Face2Face ini tapi menurutku ini aroma yang universal untuk selera orang Indonesia atau bahkan orang luar negeri.

Tebak aroma apa ?
Pertama kali semprotin Hair mist ini aku kira bakal ada aroma ala-ala jeruk karena kemasan produk ini ada gambar buah jeruk orange. Berharap-harap semoga bukan aroma jeruk ala-ala permen sih soalnya agak aneh aja aroma begitu bagi aku.
Dan srettt.... tercium aroma. . . Feeling bilang ini aroma leaf aloe vera extract ? Langsung cek ingredients-nya.
Dan benar saja pemirsa....

"Aloe Barbadensis Leaf Juice" terpampang nyata !




Nah bagi kalian yang memiliki alergi pada kulit kepala terhadap alkohol dan parfume sepertinya akan tidak cocok dengan produk ini.Tapi memang sebagian besar produk hair mist pasti mengandung alkohol dan parfume sih. 
Untuk yang tidak memiliki masalah alergi pun sebaiknya juga memperhatikan, saat menyemprotkan Hair Mist tidak langsung pada kulit kepala melainkan pada helai rambut saja. Karena hair mist beda lho dengan penggunaan hair tonic yang langsung di kulit kepala :)

Kemasan produk berisi 100 ml dengan botol plastik yang ramping, kayaknya ngga terlalu ngerepotin untuk dibawa-bawa sih :) Harganya Rp 25.000,00 saja dan sudah mampu membuat rambutmu harum seharian. Jadi ya kalo kelewatan waktu keramas sehari atau rambut lagi apek, langsung semprot aja :) dan aroma Aloe Vera pun memperindah mahkotamu :)


Beli dimana?
Di counter Face2Face yang ada di kotamu. 
Kalau di Bali, khususnya daerah Denpasar nih. Counter Face2Face salah satunya ada di toko Murni , Jalan Sumatera dekat pertokoan Gajah Mada.


Thanks for reading, and. . .
See you soon :)

Popular Posts