Skip to main content

REVIEW : Face2Face Hair Mist

Hi readers, jadi kali ini langsung aja aku mau cerita tentang Face2Face Refreshing Hair Mist yang aku beli dalam rangka lagi mampir ke counter Face2Face terus nemu "dia" dan cus beli!
Sebenarnya ini salah satu perilaku buruk sekaligus konsumtif =.=


Tapi memang aku lagi perlu Hair Mist sih, kenapa ?
Karena memiliki rambut yang cukup tebal walaupun sekarang lebih tipis dari yang dulu sih, rasanya sangat perlu hair mist ketika cuaca tidak menentu dan mempengaruhi kulit kepala dan rambut pun mudah "bau apek".

Produk hair mist yang pernah aku coba sebelumnya adalah brand Makarizo. Dan saat ini brand lokal Indonesia yaitu Face2Face juga punya nih hair mist. Makin bangga ya dengan perkembangan bisnis di Indonesia :)
Walaupun baru ada 1 aroma untuk hair mist dari Face2Face ini tapi menurutku ini aroma yang universal untuk selera orang Indonesia atau bahkan orang luar negeri.

Tebak aroma apa ?
Pertama kali semprotin Hair mist ini aku kira bakal ada aroma ala-ala jeruk karena kemasan produk ini ada gambar buah jeruk orange. Berharap-harap semoga bukan aroma jeruk ala-ala permen sih soalnya agak aneh aja aroma begitu bagi aku.
Dan srettt.... tercium aroma. . . Feeling bilang ini aroma leaf aloe vera extract ? Langsung cek ingredients-nya.
Dan benar saja pemirsa....

"Aloe Barbadensis Leaf Juice" terpampang nyata !




Nah bagi kalian yang memiliki alergi pada kulit kepala terhadap alkohol dan parfume sepertinya akan tidak cocok dengan produk ini.Tapi memang sebagian besar produk hair mist pasti mengandung alkohol dan parfume sih. 
Untuk yang tidak memiliki masalah alergi pun sebaiknya juga memperhatikan, saat menyemprotkan Hair Mist tidak langsung pada kulit kepala melainkan pada helai rambut saja. Karena hair mist beda lho dengan penggunaan hair tonic yang langsung di kulit kepala :)

Kemasan produk berisi 100 ml dengan botol plastik yang ramping, kayaknya ngga terlalu ngerepotin untuk dibawa-bawa sih :) Harganya Rp 25.000,00 saja dan sudah mampu membuat rambutmu harum seharian. Jadi ya kalo kelewatan waktu keramas sehari atau rambut lagi apek, langsung semprot aja :) dan aroma Aloe Vera pun memperindah mahkotamu :)


Beli dimana?
Di counter Face2Face yang ada di kotamu. 
Kalau di Bali, khususnya daerah Denpasar nih. Counter Face2Face salah satunya ada di toko Murni , Jalan Sumatera dekat pertokoan Gajah Mada.


Thanks for reading, and. . .
See you soon :)

Comments

Popular Posting

REVIEW : Wardah Everyday Fruity Sheer Lip Balm

Hi readers,
Februari datang, finally selesai UAS. Dan itu artinya Diah libur sebulan deh :) Well, sebenernya ngerasa agak kikuk plus mager dengan balik nulis di blog. Selama ini ada banyak sih produk yang bisa aja aku review, tapi selain punya kesibukan di kampus ada juga rasa malas menulis di blog hehhhe
Nah supaya ngga makin malas, aku mulai hari ini dengan menulis review yang ringan-ringan aja seringan lip balm.
Aku balik cerita ke jaman SMA deh, 2013. Waktu itu kan lip tint dan lip cream belum terlalu banyak ada. Terus juga mana berani anak SMA saat itu make lip tint/lip cream ke sekolah, yang ada ditegur guru nanti, kan malu hehhe Jadi, waktu itu pake lip balm yang berubah warna jadi pink kayak lip ice gitu, udah sangat keren pada masanya. Aku juga dulu cuma make lip ice sih hehhe
Lalu, di akhir 2018 kemarin, Wardah pun mengeluarkan produk yang bernama Wardah Wardah Everyday Fruity Sheer Lip Balm. Entah kenapa aku langsung tertarik pingin beli karena ngerasa cukup bosan pake lip…

REVIEW : Wardah Everyday Luminous Creamy Foundation Extra Cover

Hi readers,  Itu dia video tutorial make up aku di YouTube. Sedikit mencoba menjadi "beauty vlogger" katanya jagat internet. Ya dicoba saja, siapa tau tutorialnya berguna hehhee
Seperti yang kalian lihat pada video, pada saat itu aku memiliki bekas jerawat dan kemerahan pada wajah. Tentunya amat sangat mengganggu ketika ingin tampil dengan kulit mulus tanpa noda. Dan ngga mungkin dong pakai sunlight supaya "bersih tanpa noda" Oke ini terlalu memaksa humornya saudara-saudara :D Maklum lah akhir-akhir ini terlalu sering bawaan serius dari mulai nge-OSPEK mahasiswa baru dan kegiatan kepanitiaan lainnya. "Yah kamu sih, ngapain repot-repot amat ikut begituan di kampus? Mending diem aja ngeVlog atau seringin lagi blogging."
Oke ini tahap curhat =.=  Nanti deh Diah cerita bagaimana menikmati setahun menjadi mahasiswa, tentunya pada judul posting berbeda :)
Oke kita ke topik utama, akan mereview Wardah Everyday Luminous Creamy Foundation Extra Cover. 

Rias Tari Bali (Part II di tahun 2016)

Bali terkenal akan seni yang menjadi ciri khas budaya yang membuatnya tersohor hingga ke mancanegara. Salah satunya seni tari. Tari Bali memiliki ciri khas diantara tarian daerah lainnya di Indonesia. Mulai dari gerakan yang dinamis, musik pengiring yang penuh semangat menggelora, hingga tema tarian mulai dari manusia, flora, hingga fauna. Kostum dan riasan tari Bali pun memiliki pakem tersendiri. Terutama riasan wajahnya yang paling menonjol pada bagian mata. Perpaduan 3 warna utama eyeshadow yaitu merah, biru, dan kuning. Serta bentuk alis yang tebal disesuaikan dengan karakter tari tersebut.
Kali ini, Diah's Blog sangat tertarik untuk membahas "Rias Tari Bali" yang sumber informasinya dari pengetahuan pribadi dan bertanya dengan penari Bali atau disebut pragina (dibaca pregine).

Pertama Diah bahas soal produk-produk tata rias yang digunakan pada Rias Tari Bali.

1. Foundation
Biasanya sih merk foundation yang terkenal dipakai para penari Bali adalah Cryolan…

REVIEW : Himalaya Purifying Neem Scrub

Hallo semua, apa kabar?

Ini first review di bulan Desember :)
Btw, review kali ini tentang Himalaya Purifying Neem Scrub, kayaknya udah banyak dibahas sama Beauty Blogger lainnya, terakhir lihat di dashbor blog, nat nat the cat udah review juga, bahkan variannya lebih lengkap.

Padahal awal beli aku maunya review, tapi tertunda terus. Belinya awal bulan November
Tapi ya udah sekarang aku review,


Aku tahu produk ini dari iklan tv dan karena AyuDamay di BBM dia bilang, "Eh kemarin aku liat Himalaya di supermarket T**** lho!"
Pas itu bayanganku, Himalaya yang dimaksud adalah Garam Himalaya yang pernah direview sama Kak Ai Ni dan Kak Eve di blog mereka.

Keesokan harinya,di supermarket aku bingung kok ngga ketemu garam Himalaya =.=?
Eh pas nanya AyuDamay lagi, yang dia maksud adalah Himalaya Purifying Neem Scrub T.T


REVIEW : Viva Perfect Matte Lip Color (Lipstick Matte Terbaru dari Viva Cosmetics)

Hi readers,  Kalau kalian sudah mengikuti blog aku dari zaman aku SMA, pastinya ngga asing demgan review produk dari Viva. Dari SMA kelas 1 aku sudah punya 5 lipstick Viva yang kemasannya biru dongker itu. Viva punya kurang lebih 53 warna untuk seri lipstick yang terdahulu itu lho! Mau cari warna apa aja ada, tapi lipstick yang hasilnya satin finish look/glossy finish kayaknya di masa kini kurang kece ya ?
Hmm, semua terjadi ketika lipstick matte dan lip cream makin terkenal. Kalian melupakan lipstick model lama itu girls ? Wwkwkkk jadi drama deh
Namanya lipstick matte hasilnya lebih kalem ya tanpa efek glossy terus juga lebih awet (tanpa makan dan minum). Nah, untuk itu Viva Cosmetics hadir dengan produk lipstick matte-nya ! YEY!!! Pertama kali lihat di instagram @viva.cosmetics kalau mereka mau launching produk ini aku langsung pesan lewat online shop resmi mereka di www.vivacosmetics.com .
Seminggu yang lalu aku beli 3 shade dari Perfect Matte Lip Color yang merupakan produk kelua…