Bali Beauty Blogger's Event : Utama Spice

Hi readers, 

Ini adalah posting pertama di 2018. Hari ke-7 di 2018.
Sabtu, 6 Januari 2018 bertempat di Desa Carangsari, Kecamatan Petang, Badung. Bali Beauty Blogger bersama Utama Spice menyelenggarakan event "New Year Party".

FYI, 
Utama Spice merupakan brand local skin care di Bali yang produk unggulannya mengusung bahan-bahan alami. Mulai dari masker, tooth powder, body mist, lilin aromaterapi, minyak aromaterapi, lip balm, dan lainnya.

Acara kemarin benar-benar terasa alami dan tradisional Bali banget, mulai dari lokasi acara di rumah rekan dari pemilik Utama Spice, jamuan makan hingga minum yang benar-benar alami, dekorasi yang serba tradisional, sehingga melengkapi kesan alami yang selalu diusung oleh Utama Spice dalam tiap produk mereka.



For the first time, kemarin adalah pertama kalinya aku coba produk Utama Spice karena selama ini cuma sekadar lihat produk Utama Spice di Instagram mereka. Di acara kemarin, Utama Spice mengajarkan kami, Bali Beauty Blogger membuat charcoal mask, tooth powder, dan grean tea honey body mist.
So happy :) karena ternyata semua bahannya alami. 
Selain itu, juga dijelaskan berbagai manfaat dari tiap bahannya. I'm so excited , saat mencampur bahan dengan berbagai essential oil.



Untuk clay mask, aku menggunakan campuran tee trea dan patchouli essential oil. Manfaat tea tree untuk menenangkan kulit dan patchouli untuk regenerasi kulit. Semakin excited untuk coba charcoal mask ini setelah pulang dari acara.




Setelah membuat charcoal mask, dilanjutkan dengan membuat tooth powder yang bahannya masih dengan charcoal namun, kali ini aku pilih mint essential oil sebagai campurannya. Karena mint bagus untuk kesehatan mulut. 


Dan yang terakhir membuat Green Tea Body Mist. Yang bikin kaget, body mist ini berbahan campuran madu. Iya, madu yang biasanya diminum, menjadi campuran body mist yang manfaatnya untuk melembabkan kulit. 





Sesudah semua DIY selesai, kami diajak makan siang dengan menu khas Bali. Semuanya mem-favorit-kan sambal matah :)


Oke makan siang sudah, ternyata belum selesai sampai disitu :) 
Kami diajari kembali membuat hiasan dinding dari kain perca. Simple banget cara membuatnya, padunan warna dari kain-kain yang sudah tidak terpakai. 
Nah, hiasan ini bisa di pasang di dinding kamar atau belakang tempat tidur. Dan kalian pun bisa mencobanya di rumah dengan memanfaatkan segala kain bekas yang ada. 


Selain itu, aku memilih Tamanu Oil yang manfaatnya untuk regenerasi kulit, bagus untuk scar skin akibat bekas jerawat,

Jika kalian penasaran dengan produk lainnya kunjungi saja website Utama Spice
atau offline shop mereka di daerah Sanur dan Ubud.

MORE INFO UTAMA SPICE :
website       instagram


Terima kasih sudah membaca Diah's Blog :)
See you soon 

Popular Posts