Imperial Leather : Wangi Mewah untuk Hari Menyenangkan

Hi readers,
Tentunya kita tidak asing dengan parfume atau wewangian. Saat ini parfume atau wewangian menjadi salah satu hal yang tidak dapat lepas dari keseharian kita sebagai pelengkap tampilan. Penampilan yang rapi dan menawan tak hanya sebatas pakaian yang bersih dan rapi tetapi juga perlu menjaga aroma tubuh agar selalu segar dan wangi. Hal ini karena mempengaruhi sikap dan cara pandang orang lain kepada diri kita.



Saat ini banyak sekali parfume yang dijual di pasaran dengan berbagai jenis dan aroma. Ada yang disebut body mist, body cologne, eau de parfume, eau de toilette, dan sebagainya.
Beda semuanya yaitu daya tahan aroma serta kandungan alkohol ekstrak parfume yang digunakan.
Seiring perkembangan waktu, parfume pun bertransformasi menjadi kemasan yang lebih praktis.

Salah satunya, Imperial Leather "Body Perfume" Collection, hadir dengan kemasan yang praktis, tahan lama aromanya, dan harga yang terjangkau.

Mungkin banyak yang belum tahu apa itu Imperial Leather.
Sekilas info : 

Imperial Leather adalah produk perawatan tubuh yang berasal dari Inggris yang di ciptakan dari sang Master Parfum sehingga memiliki wangi yang khas. Pembuatannya dengan mengambil bahan- bahan yang alami dan juga terbaik di seluruh dunia. Dan dapat di pastikan bahwa setiap botol dari produk Imperial Letaher adalah aroma yang luar bisa untuk di nikmati.

Ngga hanya parfume, Imperial Leather juga memiliki produk lainnya coba cek deh di instagram @imperialleatherid.



Ada 6 aroma yang pasti disukai semua orang,
Apa sih kelebihan 6 parfume dari Imperial Leather ini ?


Pertama, 
Isi parfume yang banyak 120 ml, bisa digunakan sampai 800 kali sprays. Kemasan yang kuat, tutup parfumenya rapat jadi ngga mudah tumpah ketika dimasukan ke tas. 
Ukuran kemasannya ngga terasa berat deh padahal isinya banyak :)


Kedua, Wanginya tahan lama bahkan sering mencuri perhatian saking harumnya.

Hehhee ini pengalaman aku banget. Jadi waktu itu pernah masuk ke ruangan, ketika aku masuk langsung teman-teman aku bilang kalau aroma parfume aku malah bikin suasana ruangan terasa harum juga hehhhe





Ketiga, kandungan alkohol yang tidak terlalu pekat sehingga membuat nyaman di kulit.

Keempat, selain harga yang ekonomis untuk kualitas parfume yang bagus juga mudah didapatkan.
Apalagi di bulan Januari 2018 ini, untuk pembelian di Alfamart turun harga menjadi  Rp 26.900, 00.



Imperial Leather Body Parfume Collection
Fresh - Apple & Rose Scent


Imperial Leather Body Parfume Collection
Exotic - Rose & Tea Scent

Imperial Leather Body Parfume Collection
Irressistible - Lemon & Musk Scent



Imperial Leather Body Parfume Collection
Alluring - Blossom & Patchouli Scent


Imperial Leather Body Parfume Collection
Eternal Citrus & Amber Scent

Imperial Leather Body Parfume Collection
Enchanting - Freesia & Jasmine Scent


Hal lain yang aku suka dengan Imperial Leather adalah warna kemasannya yang cantik, mau dipake foto Things Of Today juga bagus dan instagramable banget hihiiii

Kalau ditanya, mana aroma favoriteku. Aku pilih "Enchanting - Freesia & Jasmine Scent" karena aromanya yang manis, tapi lembut/kalem, dan selalu pas untuk suasana tiap harinya :)
Lalu, kamu pilih aroma yang mana ?

Yuk komentar di bawah ini ya :)

See you soon 


Popular Posts