Skip to main content

Posts

Showing posts from February, 2018

REVIEW : Pixy Highlight & Shading

Hi readers,

Saat ini highlight&shading masih menjadi trend make up ya, karena highlight&shading menjadi "kesaktian" suatu make up. Yang pipinya chubby jadi tirus, yang udah tirus makin glowing cantik :)

Nah, bermain dengan highlight&shading memang bukan hal yang mudah, tetapi bukan berarti ngga bisa dicoba pelajari agar terbiasa :)

Tapi aku belum terlalu jago shading juga sih hehhe tapi buat ngeceng feed di IG boleh lah shadingnya :)

Produk highlight&Shading, yang harganya terjangkau tapi oke? ada ngga sih ?
Oh tentu ada, Pixy Highlight & Shading jawabannya.

REVIEW : Wardah EyeXpert Eye & Lip Makeup Remover

Hi readers, setelah beberapa hari yang lalu aku posting tentang Wardah EyeXpert Aqualash Mascara, kali ini aku mau posting Wardah EyeXpert Eye & Lip Makeup Remover.

Pertama yang harus aku bahas tentang kemasannya,
Kemasan 100 ml seharga Rp 50.000,00 ini formulanya enak banget, ngga perih di mata, dan ngga terasa pahit di bibir. 
Kalau dibandingkan dengan Pixy Eye & Lips Make Up Remover yang isinya cuma 60ml, jelas Wardah lebih banyak dong :) walaupun harganya juga lebih mahal hehhe
Kemasannya plastik dan tutup botol berupa ulir, yang pasti ini lebih aman mau dibawa kemana aja dan dimasukin dalam dompet/tas makeup juga aman, tidak takut tumpah.

REVIEW : Fanbo Eyebrow Pencil

Hi readers,

Trend alis masih mendominasi tampilan make up tahun ini. Alis yang terbingkai rapi dan bentuknya sempurna paripurna ala princess syahrini... masih merajai dunia per-Make Up-an Indonesia bahkan dunia.

Nah saat ini berbagai produk kecantikan untuk alis pun beragam, mulai dari umum yaitu pensil alis hingga yang baru seperti mascara brow, pomade for eyebrow, powder eyebrow kit, tato eyebrow,  dan sebagainya.

Tapi eksistensi pensil alis ngga pernah pudar, contohnya aja Fanbo Eyebrow Pencil.
Terdiri atas dua warna yaitu black & brown.

Kemasannya simple banget, pensil dengan isi 1,6 gr, berbalut warna merah dan bertuliskan emas, serta tutup plastik ini simple banget.


REVIEW : NOERA Lightening Body Scrub

Hi readers, 
Memiliki kulit yang cerah dan sehat adalah cita-cita dan hak segala insan. Rata-rata orang Indonesia utamanya perempuan lebih menyukai kulit putih karena dianggap bersih. Well, kayaknya trend warna kulit sudah mulai bergeser. Kini masyarakat sudah mulai paham bahwa kulit yang sehat tidak hanya sebatas kulit putih. Kulit yang sehat itu kulit yang cantik, cantik karena dirawat. Tidak harus putih. Yang penting bebas kusam, lembut, lembab, dan bebas dari masalah penyakit kulit.
Ketika kita bilang kulit cerah semua akan tertuju pada kulit putih. Salah! Kulit cerah tidak harus putih yang paling penting bebas kusam. Bahkan kulit yang putih belum tentu cerah lho! 
Cara mendapatkan kulit yang cerah yaitu dengan rutin melakukan perawatan kulit, rutin menggunakan skin care terutama untuk melindungi kulit dari paparan sinar UV A & B, minum air mineral yang cukup, dan istirahat yang cukup.
Nah, yang banyak salah kaprah dari orang-orang Indonesia pada umumnya ketika mendengar "pe…

REVIEW : Beauty People Absolute Lofty Girl Cushion Foundation

Hi readers, Ngomongin soal Cushion, sepertinya sejak 2017 lalu sudah mulai lumrah dunia kecantikan Indonesia kedatangan "tamu" lagi :) Setelah lip cream, kini trend cushion sudah mulai marak ya. Awalnya memang Korea Selatan yang mempopulerkan jenis kosmetik ini.
Sebenarnya apa sih Cushion ? Cushion adalah produk kosmetik berupa alas bedak (liquid/cair) bisa BB Cream, CC Cream, DD Cream, atau Foundation yang bentuknya compact. Biasanya kan, produk alas bedak yang cair ini kemasannya tube, dan kadang keluhan kita agak repot harus menuangkan ke tangan lalu pakai sponge meratakannya.
Kelebihan Cushion adalah kandungan produk yang tidak sekadar alas bedak untuk meratakan warna kulit tetapi juga mengandung moiturizer/pelembab, SPF/sunblock, serum, dan skin care lainnya untuk wajah.
Nah kalau kamu suka merasa repot khususnya yang sering bepergian nih harus bawa-bawa alas bedak dengan kemasan tube. Maka, cushion solusinya. Sekarang aku akan mereview Beauty People Absolute Lofty Gir…

REVIEW : Emina Sun Protection SPF 30 PA +++

Hi readers, Bicara soal cuaca saat ini memang kadang panas dan kadang hujan.  Iklim tropis di Indonesia serta letak geografisnya patut kita syukuri karena kita di Indonesia menerima sinar matahari sepanjang tahun.
Tahu ngga sih, walaupun mendung sebenarnya paparan sinar masih ada lho! Lalu, kita sering mengeluh panaslah, takut kulit gosong lah. Apa sih yang bikin kulit kita gosong ? Gosong alias kulit terbakat disebabkan oleh sinar matahari terutama paparan sinar UV A dan UV B yang tidak baik untuk kulit. Apalagi bagi wajah ya, sehingga kita perlu melindungi kulit yaitu dengan skin care yaitu sunblock. Disebut pula sunscreen atau sun protection.

[GIVEAWAY ALERT!] Armando Caruso Beauty Tools : Mini Super Blender dan Make Up Brush Cleaner/Puffs

Hi readers,

Seperti yang kalian ketahui dibalik make up yang bagus tentunya ada pendukung dibalik itu, yaitu Beauty Tools. Lalu pada posting kali ini, Diah akan mereview Beauty Tools dari Armando Caruso. Ada Mini Super Blender dan Liquid Soap for Make Up Brushes and Puffs.


[GIVEAWAY ALERT] REVIEW : Tamanu Oil "Utama Spice"

Hi readers,
Kurang lebih sebulan terakhir mencoba natural skin care dari Utama Spice. Harus aku akui kalau benar-benar jatuh cinta dengan skin care satu ini. Selain berasal dari bahan alami yang tentunya asli sehingga efeknya pun sangata baik dan cepat untuk kulit. Penggunaan minyak atsiri atau essential oil ini merupakan trend baru skin care bagi mereka yang mulai hidup back to nature. Setelah Argan Oil, Castor Oil, kini muncul trend Tamanu Oil.
Tidak hanya mencampurkan Tamanu Oil dalam tiap komposisi produk Acne Treatment Series mereka, Utama Spice juga mengeluarkan produk Tamanu Oil. Yups, 30 ml Tamanu Oil tanpa campuran apa-apa siap menjaga kulit kalian.
Yuk mari kita bahas Tamanu Oil :)
Asal Tamanu Oil Tentunya Tamanu Oil ini berasal dari ekstrak biji dari Tanaman bernama Tamanu. Menurut info yang aku dapat dari sumber foto berikut, Tanaman ini dikenal juga dengan nama pohon Fohara atau pohon Kamani.


Manfaat Tamanu Tamanu Oil memiliki manfaat yang baik untuk kulit diantaranya anti…

Cara Mengatasi Jerawat dengan Utama Spice "Acne Treatment Series"

Hi readers, 
Pertama kali dengar kata "jerawat" apa sih yang ada dipikiran kalian ? - Sakit - Bikin PD turun - Pingin dipencetin - dan apalagi???
Jerawat merupakan salah satu masalah kulit yang disebabkan oleh penumpukan sel kulit mati yang bercampur dengan sebum dan bakteri. Tidak hanya menjadi masalah kesehatan kulit, jerawat juga menurunkan kepercayaan diri seseorang karena jerawat biasanya lebih sering di area kulit pada wajah.
Mungkin kita dapat mencegah jerawat dengan membersihkan wajah dengan tepat dan menggunakan produk perawatan yang tepat pula. Namun, produk perawatan yang digunakan pun harus diperhatikan supaya tidak menyebabkan masalah kulit di kemudian hari. 
Di pasaran terdapat banyak obat jerawat kimia. Efeknya mungkin saja lebih cepat dibanding produk alami namun, produk alami ini lebih ramah terhadap kulit. Tetapi memang harus sabar dan memerlukan waktu untuk hasil yang baik. 
Nah, kali ini aku akan mereview Utama Spice Acnes Series yang berasal dari bahan-…