REVIEW : Fanbo Eyebrow Pencil

Hi readers,

Trend alis masih mendominasi tampilan make up tahun ini. Alis yang terbingkai rapi dan bentuknya sempurna paripurna ala princess syahrini... masih merajai dunia per-Make Up-an Indonesia bahkan dunia.

Nah saat ini berbagai produk kecantikan untuk alis pun beragam, mulai dari umum yaitu pensil alis hingga yang baru seperti mascara brow, pomade for eyebrow, powder eyebrow kit, tato eyebrow,  dan sebagainya.

Tapi eksistensi pensil alis ngga pernah pudar, contohnya aja Fanbo Eyebrow Pencil.
Terdiri atas dua warna yaitu black & brown.

Kemasannya simple banget, pensil dengan isi 1,6 gr, berbalut warna merah dan bertuliskan emas, serta tutup plastik ini simple banget.



Pensil alis ini legend banget, kenapa ?
Selain harganya yang sangat terjangkau yaitu Rp 30.000,-an serta kualitasnya yang bagus banget.
Bahkan banyak MUA(Make Up Artist) yang pakai pensil alis ini.

Bukan hanya karena harganya yang murah, tapi teksturnya yang tidak terlalu lunak tapi tidak juga terlalu keras. Pas lah untuk menggambar alis, yang paling penting tidak keras sehingga tidak melukai kulit.


Biasanya untuk tampilan sehari-hari aku pakai yang brown, tapi ngga jarang juga pakai yang black.

Menurut aku warna hitamnya ngga terlalu hitam pekat, tapi hitam yang bisa diatur tergantung kekuatan kita menekan pensil alis ini. Kalau dipakai secara lembut, hasilnya akan hitam keabu-abuan. 


Nah, di foto ini aku pakai Fanbo Eyebrow Pencil yang brown nih, warnanya natural banget. Karena warnanya benar-benar coklat, tanpa hint kemerahan. Selain itu warna coklatnya juga masih masuk dengan warna alisku yang tebal dan hitam.

Di bawah ini, make up oleh Cahaya Dewi Salon, seinget aku wkatu itu MUA nya pake Fanbo Pencil Eyebrow yang black, nah bis adilihat hasilnya natural banget kan. 
Juga awet banget! 
Sesuai klaim dari Fanbo, kalo pencil eyebrow mereka waterproof.



Rekomendasi deh untuk kalian yang lagi cari-cari pensil alis warna coklat dan hitam, cocok untuk warna rambut alis wanita Indonesia. 


Dan besok, 26 Februari 2018 dicanangkan sebagai "Hari Alis Nasional" hehhee
Apakah kamu merayakannya juga ?

Yuk koment di instagram aku :)
Besok aku akan upload tutorial membuat alis, dengan Fanbo Eyebrow Pencil. 


See you soon :)

Popular Posts