REVIEW : Wardah EyeXpert Eye & Lip Makeup Remover


Hi readers, setelah beberapa hari yang lalu aku posting tentang Wardah EyeXpert Aqualash Mascara, kali ini aku mau posting Wardah EyeXpert Eye & Lip Makeup Remover.


Pertama yang harus aku bahas tentang kemasannya,

Kemasan 100 ml seharga Rp 50.000,00 ini formulanya enak banget, ngga perih di mata, dan ngga terasa pahit di bibir. 

Kalau dibandingkan dengan Pixy Eye & Lips Make Up Remover yang isinya cuma 60ml, jelas Wardah lebih banyak dong :) walaupun harganya juga lebih mahal hehhe

Kemasannya plastik dan tutup botol berupa ulir, yang pasti ini lebih aman mau dibawa kemana aja dan dimasukin dalam dompet/tas makeup juga aman, tidak takut tumpah. 



Ini bukan micellar lho!
Jadi Wardah EyeXpert Eye & Lip Makeup Remover bentuk berupa cairannya seperti ada sekatnya, warna biru lebih tua, dan biru muda di bagian bawah.

Yang paling penting adalah Wardah EyeXpert Eye & Lip Makeup Remover tanpa alcohol (Alcohol Free) jadi, ngga bikin perih di mata dan ngga bikin kulit kering.





Lubang botolnya tidak terlalu besar, jadi bisa diatur saat menuang produk ke kapas. 

Oh iya, cara menggunakan produk ini gimana sih ?
Gampang banget.

1. Siapkan kapas
2. Tuangkan produk ke kapas 
3. Untuk eyeliner dan mascara yang waterproof, caranya diamkan kapas yang berisi Wardah EyeXpert Eye & Lip Makeup Remover selama beberapa detik (dianjurkan 5 detik) setelah itu baru deh menggosokan secara berlahan . Gerakannya cukup satu arah aja ya, menggosoknya juga yang lembut jangan full power hehhe


Setelah membersihkan wajah dengan Wardah EyeXpert Eye & Lip Makeup Remover, aku sarankan untuk menggunakan toner dan segera membilas wajah.
Walaupun klaim produk ini tidak meninggalkan rasa berminyak pada kulit, tapi yang aku rasakan agak sedikit licin seperti minyak setelah menggunakan produk ini. 
Tapi ngga lebay kok efeknya, justru menurutku ini yang membuat kulit tetap terasa lembut dan lembab setelah membersihkan makeup yang waterproof sekalipun. Terutama pada bagian bulu mata setelah menggunakan mascara dan eyeliner waterproof.






Hasil setelah membersihkan make up waterproof or non waterproof dengan Wardah EyeXpert Eye & Lip Makeup Remover, selama yang aku rasakan sebulan ini aman-aman aja, ngga ada alergi atau iritasi. 
Tapi kondisi kulit tiap orang beda-beda ya, semoga di kalian juga ngga ada yg menimbulkan alergi :)

Jadi, penilaianku adalah 8/10 untuk produk ini. Apakah akan repurchase (membeli kembali) ?
Yes, I am :)


See you soon :)

Popular Posts