Skip to main content

Pengalaman Treatment Facial Kekinian di DNI Skin Centre

Hi readers, 
Facial merupakan salah satu perawatan yang diminati di klinik kecantikan maupun salon. Namun, sering kali facial terdengar kurang nyaman, meninggalkan kemerahan pada kulit karena proses pembersihan komedo dengan cara dipencet, dan bahkan memerlukan waktu lama. Mau punya kulit bersih, sehat, dan terawat pun menjadi ribet ya kalau facial seperti ini?

Tapi, setelah coba treatment facial kekinian di klinik DNI Skin Centre Cabang Renon aku merasa nyaman banget, tanpa rasa sakit, tanpa kemerahan setelah facial, prosesnya cepat, dan tentunya perawatan yang tepat karena ditangani langsung oleh dokter spesialis kulit. Selain perawatan terbukti aman dan nyaman, perawatan pun lebih maksimal karena dokter tentunya tahu, perawatan apa yang kulit kita butuhkan.

Oiya sebelumnya aku  mau memberitahu apa sih DNI Skin Centre?



DNI Skin Centre merupakan klinik kecantikan ternama di Bali bahkan hingga Lombok, Malang, Gresik, Makassar, Tangerang dan Jakarta. Klinik spesialis kulit dan kecantikan ini yang dirintis oleh dr. Darma Putra, memiliki berbagai cabang di Bali yaitu di Denpasar (Cabang Renon, Marlboro, Ubung, Gunung Sanghyang, Nangka), Gianyar (Cabang Batubulan, Cabang Gianyar Jalan By Pass Dharma Giri), Cabang Tabanan, Badung (Cabang Kuta, Kedonganan), Cabang Karangasem, dan Cabang Singaraja.
Selain tempat yang bersih, aman, dan nyaman, perawatan di DNI Skin Centre tentunya konsumen mendapat pelayanan yang baik dan ramah dari pegawai dan juga dokternya. Selain itu tersedia pula produk perawatan kulit untuk perawatan kulit sehari-hari seperti krim pagi, krim malam, tabir surya, obat jerawat, hingga kosmetiknya seperti bedak tabor yang harganya tentu dapat dijangkau konsumen.

DNI Skin Centre juga pernah menjadi official klinik kecantikan untuk Puteri Indonesia Bali. Tentunya tidak diragukan lagi ya kualitas perawatan di klinik ini J
Salah satu treatment terbaru dari DNI Skin Centre adalah Treatment Facial Kekinian. Bahkan aku sangat excited untuk menceritakan pengalamanku dengan treatment ini, seperti ingin mengatakan “You Must Try, if want to treat your skin still beauty!”
Jadi pertama, konsultasi dengan dokter kulit untuk mengecek kondisi kulit dengan teknologi komputer , kata dokter
“kulitnya bagus, tapi kurangi begadang ya.”


Hehhee dokternya bener banget, aku memang sering begadang akhir-akhir ini. Oke lanjut setelah konsultasi ke ruang perawatan. Ruang perawatanku saat itu adalah private room, jadi merasa lebih nyaman. Oiya satu lagi yang aku suka di DNI Skin Centre yaitu tidak ada petugasnya yang ngobrol satu sama lain, mereka benar-benar fokus pada perawatan konsumen, tapi tetap kok menyapa konsumennya dengan ramah dan penuh sopan santun. Everyone is smile here J


Setelah di ruang perawatan, wajahku dibersihkan untuk memudahkan perawatan. Oiya nyamannya adalah perawatannya sudah menggunakan sponge pembersih wajah sekali pakai jadi ngga pakai kapas lagi. 


Kemudian mulai deh dokter membersihkan komedo dan mengangkat sel-sel kulit mati di wajahku. Eitss,, bersihin komedonya tanpa dipencet-pencet dan tentunya tanpa rasa sakit. Karena menggunakan alat yang namanya microdiamond. 
Dokter cukup menempelkan dan menarik alat tersebut, dan memang terasa deh komedo-komedo di bagian hidung, pipi, dan dagu terangkat dan sel-sel kulit mati juga terangkat. Dari perawatan ini aja kulit sudah terasa lembut.



Oke belum selesai , next ke treatment selanjutnya. Pertama mata kita akan ditutup dengan baik karena pada perawatan ini akan ada serum yang disemprotkan pada wajah dan juga penggunaan laser pada wajah yang fungsinya untuk mencerahkan kulit. Lalu selanjutnya apa ?


Masker peel-off

Selanjutnya adalah menggunakan masker. Maskernya pun khusus dibuat jadi bukan sekadar sheet mask gitu aja. Masker ini terasa sejuk di kulit dan manfaatnya untuk kulit yang lembut, cerah, dan glowing
J

Terakhir pakai sun block agar kulit terlindung dari sinar UV dan B.


Dan selesai…… perawatan berlangsung sekitar 45 menit tanpa rasa sakit, tanpa kemerahan, efektif mengangkat komedo, dan cepat. Setelah perawatan bahkan sekali lagi aku konsultasi dengan dokter untuk mengecek kondisi kulit setelah perawatan. 





After Treatment
Tanpa wajah kemerahankan :)

Dan seneng banget J kulit makin sehat dan glowing J

Treatment Facial Kekinian ini dapat dilakukan oleh siapapun dengan kondisi kulit apapun, pokoknya jangan khawatir untuk kalian yang mau coba Treatment Facial Kekinian ini karena akan dilakukan oleh dokter spesialis kulit sehingga dari awal hingga akhir, treatment akan dilakukan secara aman. Ngga hanya itu, kalian juga bisa sekaligus konsultasi dengan dokter untuk masalah kecantikan kulit lainnya. Harga untuk Treatment Facial Kekinian ini adalah Rp 500.000,00 dan kalian harus segera coba Treatment Facial Kekinian ini sekarang karena ada diskon 25% hanya pada Maret 2018 J
Jadi ini dia cerita aku dari Treatment Facial Kekinian – DNI Skin Centre J

See you soon J

Comments

Popular Posting

REVIEW : Wardah Everyday Luminous Creamy Foundation Extra Cover

Hi readers,  Itu dia video tutorial make up aku di YouTube. Sedikit mencoba menjadi "beauty vlogger" katanya jagat internet. Ya dicoba saja, siapa tau tutorialnya berguna hehhee
Seperti yang kalian lihat pada video, pada saat itu aku memiliki bekas jerawat dan kemerahan pada wajah. Tentunya amat sangat mengganggu ketika ingin tampil dengan kulit mulus tanpa noda. Dan ngga mungkin dong pakai sunlight supaya "bersih tanpa noda" Oke ini terlalu memaksa humornya saudara-saudara :D Maklum lah akhir-akhir ini terlalu sering bawaan serius dari mulai nge-OSPEK mahasiswa baru dan kegiatan kepanitiaan lainnya. "Yah kamu sih, ngapain repot-repot amat ikut begituan di kampus? Mending diem aja ngeVlog atau seringin lagi blogging."
Oke ini tahap curhat =.=  Nanti deh Diah cerita bagaimana menikmati setahun menjadi mahasiswa, tentunya pada judul posting berbeda :)
Oke kita ke topik utama, akan mereview Wardah Everyday Luminous Creamy Foundation Extra Cover. 

REVIEW : Wardah Everyday Fruity Sheer Lip Balm

Hi readers,
Februari datang, finally selesai UAS. Dan itu artinya Diah libur sebulan deh :) Well, sebenernya ngerasa agak kikuk plus mager dengan balik nulis di blog. Selama ini ada banyak sih produk yang bisa aja aku review, tapi selain punya kesibukan di kampus ada juga rasa malas menulis di blog hehhhe
Nah supaya ngga makin malas, aku mulai hari ini dengan menulis review yang ringan-ringan aja seringan lip balm.
Aku balik cerita ke jaman SMA deh, 2013. Waktu itu kan lip tint dan lip cream belum terlalu banyak ada. Terus juga mana berani anak SMA saat itu make lip tint/lip cream ke sekolah, yang ada ditegur guru nanti, kan malu hehhe Jadi, waktu itu pake lip balm yang berubah warna jadi pink kayak lip ice gitu, udah sangat keren pada masanya. Aku juga dulu cuma make lip ice sih hehhe
Lalu, di akhir 2018 kemarin, Wardah pun mengeluarkan produk yang bernama Wardah Wardah Everyday Fruity Sheer Lip Balm. Entah kenapa aku langsung tertarik pingin beli karena ngerasa cukup bosan pake lip…

REVIEW : Viva Perfect Matte Lip Color (Lipstick Matte Terbaru dari Viva Cosmetics)

Hi readers,  Kalau kalian sudah mengikuti blog aku dari zaman aku SMA, pastinya ngga asing demgan review produk dari Viva. Dari SMA kelas 1 aku sudah punya 5 lipstick Viva yang kemasannya biru dongker itu. Viva punya kurang lebih 53 warna untuk seri lipstick yang terdahulu itu lho! Mau cari warna apa aja ada, tapi lipstick yang hasilnya satin finish look/glossy finish kayaknya di masa kini kurang kece ya ?
Hmm, semua terjadi ketika lipstick matte dan lip cream makin terkenal. Kalian melupakan lipstick model lama itu girls ? Wwkwkkk jadi drama deh
Namanya lipstick matte hasilnya lebih kalem ya tanpa efek glossy terus juga lebih awet (tanpa makan dan minum). Nah, untuk itu Viva Cosmetics hadir dengan produk lipstick matte-nya ! YEY!!! Pertama kali lihat di instagram @viva.cosmetics kalau mereka mau launching produk ini aku langsung pesan lewat online shop resmi mereka di www.vivacosmetics.com .
Seminggu yang lalu aku beli 3 shade dari Perfect Matte Lip Color yang merupakan produk kelua…

Rias Tari Bali (Part II di tahun 2016)

Bali terkenal akan seni yang menjadi ciri khas budaya yang membuatnya tersohor hingga ke mancanegara. Salah satunya seni tari. Tari Bali memiliki ciri khas diantara tarian daerah lainnya di Indonesia. Mulai dari gerakan yang dinamis, musik pengiring yang penuh semangat menggelora, hingga tema tarian mulai dari manusia, flora, hingga fauna. Kostum dan riasan tari Bali pun memiliki pakem tersendiri. Terutama riasan wajahnya yang paling menonjol pada bagian mata. Perpaduan 3 warna utama eyeshadow yaitu merah, biru, dan kuning. Serta bentuk alis yang tebal disesuaikan dengan karakter tari tersebut.
Kali ini, Diah's Blog sangat tertarik untuk membahas "Rias Tari Bali" yang sumber informasinya dari pengetahuan pribadi dan bertanya dengan penari Bali atau disebut pragina (dibaca pregine).

Pertama Diah bahas soal produk-produk tata rias yang digunakan pada Rias Tari Bali.

1. Foundation
Biasanya sih merk foundation yang terkenal dipakai para penari Bali adalah Cryolan…

REVIEW : Wardah BB Lightening Cake Powder

Hi readers, apa kabar?
Aku baik :) Tapi lagi pusing karena kurang libur =.= Tapi bersyukur diberikan kesehatan :)
Semoga kalian baik-baik saja ya, rasanya sudah 1 bulan lebih aku jarang blogging. Karena suatu kesibukan jadi jarang deh hmm...
Oke kalo gitu aku bakal review salah satu produk baru dari Wardah yang lagi banyak dicari reviewnya oleh para beauties yaitu Wardah BB Lightening Cake Powder.
Sebelumnya aku sudah pernah coba Wardah Two Way Cake Light Feel, sekarang karena penasaran dengan tekstur dan bagaimana kemampuan meng-cover noda pada wajah dari Wardah BB Lightening Cake Powder. 
Oiya ini bukan produk sponsor ya, tapi benar-benar aku beli dengan uang sendiri karena saking penasarannya dengan produk ini. Awalnya aku membayangkan kalau bedak ini lembut selembut-lembutnya, kayak gampang rapuh kalo dicolek-colek, Tapi apa seperti itu ? Yuk deh sekarang kita review aja ya :)



Wardah BB Lightening Cake Powder memiliki 3 shade yaitu 01 Light, 02 Sheer Pink, dan 03 Natural.

Pada wak…