Naavagreen Beauty "Make Up Series"

Hi readers, lama ngga blogging deh, kangen!
Lama ngga update perkembangan skin care dan makeup karena harus fokus dengan salah satu program kerja di Himpunan Mahasiswa (soo aku cerita tentang ini) :)


Jadi, 24  Maret lalu aku dan Bali Beauty Blogger menghadiri Launching Makeup series dari Naavgreen Natural Skin Care. Naavagreen Natural Skin Care merupakan klinik kecantikan yang mengusung bahan yang digunakan natural, biaya yang terjangkau, dan kualitas terjamin.

Baru saja mereka membuka cabang di Bali yaitu di Jalan Melati no.37, Denpasar.
Kalian harus coba treatment di sini, selain tempat yang bersih dan nyaman, juga pelayanan yang ramah, dan tersedia free consultation doctor untuk treatment tertentu.

Selain itu Naavagreen juga launching Make Up Series yang akan aku review di bawah ini :)


Kemasan kotak yang lucu ini terdiri atas 6 produk yang terdiri atas Two Way Cake, Blush On, Mascara, Eyeliner, Matte Lipstik, dan Glossy Lipstick.


Selain itu, Naavagreen Makeup Series juga punya produk CC Cream dan Eyeshadow.


Naavagreen Make Up series menggunakan formula Korea Selatan dalam produknya, selain dari bahan yang aman tentunya jaminan kualitas untuk konsumen.

Produk ini juga sudah dijamin Halal, jadi makin yakin dong untuk pakai produk dari Naavagreen :)


Dari segi packaging, terbuat dari bahan plastik yang aman untuk kemasan kosmetik, berwarna putih dan tulisan serta logo Naavagreen berwarna silver.


Oke kita mulai review dari bedaknya, alias Two Way Cake.

TWC ini juga mengandung UV Filter (perlindungan dari sinar matahari) dan coverage yang medium. Sebagai contoh, aku dandanin adik tingkat aku, kalian bisa melihat bagaiman coverage TWC Naavagreen yang shadenya natural ini.



before

after

Hasil pemakaian tampak lebih cerah dari kulit aslinya ya, tapi ini efek cahaya aja kok. Karena setelah digunakan TWC ini hasilnya akan sesuai dengan kulit pengguna.

Sponge bedaknya juga bagus, ngga terlalu kasar dan mudah untuk membaurkan produk.
Hanya saja karena bedak ini memiliki coverage yang medium, saat mengambil TWC pada sponge, ambil dikit demi sedikit karena jika langsung mengambil banyak, hasilnya saat digunakan ke wajah akan seperti topeng pada wajah.



Lanjut ke Mascara, bulu sikatnya yang bagus membuat bulu mata jadi lentik dan tampak menebal.
Selain itu tahan seharian, sesuai namanya Waterproof Mascara.
Mascara ini ngga bikin bulu  mata rontok atau alergi pada mata, jadi aman dipakai sehari-hari deh :)


Eyelinernya aku suka banget, karena warnanya hitam pekat dan tidak mudah luntur walaupun digunakan seharian, kena air juga masih stay :)
Yang paling penting tidak membuat mata perih atau alergi.

Liquid eyeliner dengan kuas eyeliner yang tipis ini sangat mudah digunakan untuk membuat eyeliner tipis maupun tebal, cuma harus hati-hati ya saat menggunakannya karena kuasnya benar-benar elastis. Kesenggol dikit, kelar deh blepotan :D Hihhiii



Awww....lipstick !
Glossy maupun matte lipstick, siapa sih wanita yang tak tergoda ???



Ada dua warna yang aku miliki yaitu merah (glossy) dan nude (matte).


 Paling suka menggunakan kedua lipstick ini untuk membuat gradien lips. Karena warna nude dengan hint orange ini biasanya tampak pucat untuk skin tone seperti aku, jadi aku tambahkan warna merah pada tengah bibir deh :)

Bagaimana tertarik dengan Makeup Series dari Naavagreen ?
Kalian bisa cek di website Naavagreen untuk selengkapnya :)

see you soon :)



Popular Posts