Skip to main content

Posts

Showing posts from May, 2018

[REVIEW] NAULI Setting Spray : Rahasia Make Up Tahan Lama dan "Glowing"

Hi readers,
Karena lagi musimnya graduation dan juga menjelang Hari Raya Umat Hindu yaitu Galungan dan Kuningan, sepertinya aku perlu share tips make up tahan lama tapi "glowing" tapi ngga bikin kulit tampak berminyak. Pastinya tips make up tahan lama seharian nan cantik "glowing" akan dinanti-nanti buat kalian yang mungkin mau dandan ke acara-acara spesial.
Pada dasarnya make up yang tahan lama berasal dari kulit wajah yang siap untuk didandani.  Apa itu artinya? Wajah yang siap didandani adalah wajah yang bersih, lembab, dan bebas dari kulit mengelupas.
Sebelum make up sebaiknya lakukan scrubbing sehari atau dua hari sebelum kulit dirias. Selanjutnya, sebelum make up gunakan moisturizer/pelembab, serum, primer, dan sunscreen. Nah, setelah itu wajah siap untuk make up!
Setelah makeup, jangan lupa semprotkan setting spray agar make up tahan lama. Tetapi memakai setting spray terkadang membuat riasan terlalu matte. Padahal riasan yang glowing akan membuat kita tamp…

REVIEW : Perawatan Kulit Cantik Cerah Alami dari Smooto Japan

Hi readers,
Kembali lagi dengan Diah, kali ini aku mau review produk skin care yang best selling di Thailand dan sekarang sudah tersedia di Indonesia, namanya Smooto Japan. Untuk kalian yang ingin mendapatkan kulit cerah, lembut, dan lembab tetapi menggunakan produk yang aman, harus baca review jujur ini hingga selesai ya :)

Tapi sebelum mereview satu per satu, aku mau jelasin dulu apa itu Smooto Japan. Karena kalian yang pertama kali lihat kemasan produk ini tentu bingung,  "Lho ini produk dari Jepang ya? tapi kok tulisannya ada tulisan Thailand?"

REVIEW : NOERA By Reisha Body Lightening Lotion

Hi readers, 
Kembali lagi bicara tentang merawat kulit bebas kusam dan merawat kulit yang belang akibat paparan sinar matahari. Tips paling simple adalah luluran dan menggunakan body serum. Nah, produk yang mampu mencerahkan kulit dengan bahan-bahan yang alami hadir lagi nih reviewnya.
NOERA By Reisha Body Lightening Lotion. 

REVIEW : Emina Lip Tint Magic Potion

Hi readers, 
Ada yang baru nih dari Emina. Produk asal Indonesia yang mengusung tema makeup untuk remaja. Emina rupayanya melirik produk lip tint. Ya, produk ini merupakan makeup dari tren Korea Selatan.  Salah satunya fenomena K-POP dan Drama Korea. Para artis tampil fresh and natural dengan makeup dan cirri khas mereka terletak pada bibir mereka yang terkesan natural dengan penggunaan lip tint.
Bulan ini Emina baru saja merilis " Emina Lip Tint Magic Potion ".


Lip Tint pertama asal brand Indonesia dari Emina ini terdiri atas 3 warna yaitu Scarlet, Smitten, dan Sunglow. Harganya pun terjangkau yaitu sekitar Rp 38.000,00 -  Rp 45.000,00, harganya tergantung dimana tempat kalian membelinya.
Hadirnya Emina Lip Tint Magic Potion ini tentunya disambut antusias oleh pecinta produk lip tint di Indonesia. Justru kehadiran Lip Tint lokal ini lebih menjamin tersedianya produk asli dan aman untuk konsumen. Walaupun beberapa tahun terakhir sangat mudah bagi konsumen mendapatkan produk lip t…

Lama Tidak Blogging, Kemana aja?

Hi readers,

Sejak Maret lalu sepertinya konten blog ini tidak produktif ya?
Wajar saja karena Diah sedang tidak konsentrasi menulis di blog, selain karena perkuliahan semester IV yang dimulai sejak Maret lalu, pun karena harus konsentrasi dengan program kerja di Himpunan Mahasiswa Jurusan Akuntansi Politeknik Negeri Bali yaitu Olimpiade Akuntansi XIX tingkat SMA dan SMK/sederajat se-Indonesia.

Bukannya bermaksud sombong, tetapi karena Diah menjadi Ketua HMJ saat ini, rasanya tidak dapat meninggalkan begitu saja pekerjaan di Himpunan. Beberapa hal yang mungkin saja menjadi nilai kehidupan untuk masa depan baik itu di dunia kerja atau sehari-hari, Diah rasakan ini selama proses persiapan hingga berlangsungnya kegiatan ini.

1. Jangan Baper
Baper adalah singkatan dari bawa perasaan. Istilah ini merujuk pada sifat seseorang yang terlalu memasukan ke hati terhadap suatu hal yang terjadi padanya atau di sekitarnya. Istilah lainnya "ngga enak hati".
Jadi pemimpin kalau baper-an mulu …