Translate

Saturday, August 11, 2018

REVIEW : Utama Spice Lip Balm - Peppermint

Hi readers, 

Selain lipstick tentunya lip balm adalah salah satu makeup sekaligus skin care. Lip balm dapat digunakan sebelum menggunakan lipstick atau cukup lip balm saja. Menggunakan lip balm sebelum menggunakan lipstick atau produk bibir serupa lainnya dapat menambah kelembaban dan tampilan lipstick. Karena bibir yang tampak pecah-pecah tentunya tidak cantik dong pakai lipstick. 

Nah, produk lip balm tentunya sangat banyak di Indonesia. Mulai dari brand lokal maupun brand luar negeri. 
Utama Spice, salah satu brand lokal di Indonesia tepatnya berasal dari Bali. 

Ciri khas yang diusung produk ini adalah natural. Dan ini yang aku rasakan dari Lip Balm Utama Spice dengan aroma Peppermint. 


 Komposisi lip balm ini mengandung bahan-bahan natural. Kalian bisa membandingkannya dengan produk lip balm lain yang dominan terasa wax-nya.

Harga Rp 17.000,/5 gr dapat dibeli di online store maupun offline store Utama Spice.




Tekstur lip balm ini sangat lembut, bahkan saat dioleskan pada bibir rasanya hampir seperti mentega. So, lembut dan langsung lembab di bibir.

Apalagi aroma Peppermint-nya yang menyegarkan.
Oiya, saat dioleskan ke bibir, rasanya coconut Oil bener-bener lembut di bibir.
Bener-bener alami.


Keunggulan Lip Balm dari Utama Spice ini terletak di kandungan Coconut Oil-nya.
Selama ini aku coba lip balm lain, yang lebih banyak kandungan wax-nya, itu malah membuatku merasa bibir cuma glossy tapi ngga terasa lembab di bibir. Justru cuma berasa ada lapisan di atas bibir gitu aja.

Tapi beda dengan lip balm dari Utama Spice ini. Bener-bener melembabkan dan lembut di bibir, ya rasanya kayak olesin minyak kepala di bibir. Tapi berminyaknya ngga yang berlebihan kok, masih aman dan cantik :)

Selain itu, kemasannya yang siple ini juga bikin produk ini simple dibawa kemana-mana tanpa takut tutupnya tiba-tiba kebuka.

Lip balm ini bener-bener andalahanku sehari-hari. Apalagi sebulan terakhir ini aku lebih suka pakai lip tint dibanding lipstick/lip cream. Perlu banget moisturizer untuk bibir.

Ada banyak varian lip balm dari Utama Spice, cek aja ya di website mereka :)


See you soon :)

No comments:

Post a Comment

Terima Kasih sudah berkunjung ke Diah's Blog.
Mohon kritik dan sarannya namun, jangan lupa menggunakan bahasa yang sopan dan no SARA ya...^,^

Pages