REVIEW : CATRICE Cosmetics - Light Spectrum Strobing Brick

Hi readers,

Akhirnya aku kembali blogging, kembali me-review dan mari kita bercerita lagi soal make up :))
Tahun ini trend penggunaan highlighter pada suatu make up seperti menjadi hal yang tidak boleh dilupakan. Ngga cuma make up untuk pernikahan atau make up panggung, bahkan daily makeup/riasan sehari-hari juga perlu highlighter.

Nah, kebetulan nih aku mau review highlighter dari Catrice Cosmetics : Light Spectrum Strobing Brick.


Ukurannya memang kecil banget, dengan kemasan terbuat dari plastick dan tutup yang bening.
Harganya Rp 88.000,- aku beli di Guardian-Mall Bali Galeria.




Ternyata Made In Taiwan ya, aku kira awalnya Catrice itu produk Eropa/Amerika. Ternyata ngga.
Menurut aku sih, sebelum pake produk ini. Kita perlu kerik lapisan luarnya, menurut aku itu cara supaya produk ini benar-benar warnanya "pop out" - keluar gitu warnanya.


Dalam satu kemasan terdapat 5 warna. Menurut aku sih ngga cuma bisa dipake sebagai highlighter, tapi ada warna-warna yang juga bisa jadi eyeshadow.


Nah ini swatch produk ini. Dan kalo kelima warna ini dicampur, hasilnya bakal cantik banget ternyata.
Karena pertama kali pake di make up tutorial yang videonya lagi aku edit saat ini, aku cuma pake warna yang putih sebagai highlighter hehhee

Pada make up look ini, aku pakai Catrice Light Spectrum Strobing Brick, di tulang alis, di sudut mata dalam, di hidung, di cubid bow (atas bibir), dan di pipi.
Ngga terlalu keliatan sih di foto ya karena shimmernya yang super halus mungkin (?), tapi aslinya bener-bener keliatan.




Kesimpulannya :

  • Kalau untuk highlighter sehari-hari produk ini bagus!
  • Karena shimmernya yang halus banget dan produk ini waterproof juga.
  • Kalau mau pakai sebagai blush on juga bisa :)
  • Tapi kalo mau hasil highlighter yang so bling-bling, kalian perlu berkali-kali memulasnya ke wajah.
Sekian review dari Diah

See you soon :)




Comments

Jangan lupa subcribe