Skip to main content

Posts

Showing posts from November, 2018

REVIEW : EMINA Bare With Me Mineral Cushion - 03 Caramel

Hi girl, Di penghujung tahun 2018 ini aku ingin memenuhi janji pada blog ini untuk mereview Cushion lokal yang sebenarnya udah jauh banget sih launchingnya. Tapi karena aku yang baru sempat buka blog lagi. Jadi , baru kali ini ngereviewnya. 
Akhir-akhir ini trend cushion di kecantikan Indonesia lagi booming ya. Padahal di Korea atau Amerika, cushion sudah terkenal jauh 5 tahun lalu. Tapi, ngga apa dong hal positif yang dapat kita maknai bahwa ragam produk kecantikan dan kebutuhan wanita Indonesia akan produk-produk kecantik makin beragam:)  dan baiknya lagi kita jadi punya jaminan produk yang kita beli itu aman karena terjamin keaslian dan bahan kandungannya karena diproduksi dan diuji di Indonesia.
Dibanding cushion Korea, kalo dari segi kemasan sih sama aja paling beda itu terletak di shade. Kalau cushion dari Korea karena cenderung konsumen di negaranya itu berkulit putih ya tentunya shade cushion Korea cenderung kurang sesuai untuk perempuan Indonesia yang sebagian besar memiliki…

REVIEW : Pure Papaya Ointment

Hi readers,
Semakin banyaknya aktivitas manusia dan juga kondisi lingkungan tentunya mempengaruhi kondisi kulit. Umumnya orang Indonesia mengalami masalah kulit akibat terpapar sinar matahari, kulit kering karena faktor cuaca maupun pengaruh AC, ataupun penyebab lainnya. 
Masalah kulit yang paling sering kita sepelekan adalah kulit kering. Lambat laun hal ini tentu akan mengganggu penampilan kita. Padahal tak sulit untuk melakukan perawatan. Kuncinya adalah kulit harus tetap lembab. Menggunakan hand body lotion sebenarnya cukup, hanya saja kondisi kulit tiap orang itu berbeda dan faktor lingkungan juga sangat mempengaruhinya.
Mungkin kata Ointment jarang kita ketahui. Padahal yang satu ini, sangat baik untuk merawat kulit kering dan menutrisi kulit. Ointment bukanlah brand kosmetik melainkan bentuk produk perawatan kulit. Ointment dalam bahasa Indonesia disebut pula salep. Ointment berbeda dengan krim. Karengan Ointment mengandung 80% minyak dan 20% air. Sehingga tentu penyerapan pad…

ALTHEA Hadir Lagi di Indonesia!

Hi readers,
Kalian masih ingat online shopping Althea ? Yups, setelah 1 tahun-an tidak dapat melayani pengiriman kosmetik ke Indonesia karena persoalan redline Beacukai. 
Bukan berarti produk yang dijual Althea ini tidak aman ya makanya kena redline oleh Bea cukai Indonesia :) Hal ini karena pembatasan impor kosmetik yang dibeli secara pribadi, mungkin kalau untuk tujuan komersil yang sudah diperbolehkan lain lagi ya urusannya. Menurut informasi yang aku baca, redline itu terjadi disebabkan oleh barang-barang yang dikirimkan itu memerlukan izin impor. Selengkapnya kalian bisa baca di sini ya
Ini dia belanjaan aku di bulan Oktober kemarin,

Dikemas dengan rapi dan aman. Dengan buble wrap yang double tidak hanya di luar kotak bahkan setiap produk di dalam kotaknya pun dipakein buble wrap. (cuma sayang aku lupa foto)



Apa sih alasannya memilih belanja dari Althea ?

RAIKU BEAUTY: Kulit Sehat dan Cerah untuk Wanita Indonesia

Hi readers, 
Diah balik lagi :) Bercerita tentang aktivitas aku sebagai mahasiswi Akuntansi semester V, tentunya aktivitas sehari-hari yang padat itu membuat aku kurang beristirahat sehingga berdampak pula pada penampilan aku.  Mulai dari mata panda, kulit kusam, muncul komedo, hingga jerawat.  Mengganggu penampilan banget kan?
Memiliki kulit sehat dan cerah tentunya menjadi dambaan semua orang khususnya wanita. Tips mudahnya sih istirahat yang cukup dan merawat kulit dengan cara yang tepat.
Nah produk seperti apa sih yang harus kita pakai?
Pertama kita harus memastikan apakah sudah ada No.BPOM sebagai tanda produk tersebut aman secara klinis.Kedua pastikan produk itu sesuai dengan kebutuhan kulit kita. Misalnya kulit yang kering memerlukan produk yang melembabkan dan menutrisi kulit.Ketiga, pastikan kulit kita tidak alergi dengan bahan kandungan dari produk. Biasanya beberapa orang memiliki sensitivitas terhadap kandungan paraben, parfume, dan pewarna. Keempat, jika produk yang kalia…