Skip to main content

Belanja di ALTHEA kini bisa COD

Hi readers,

Kalian masih ingat ALTHEA Online Shoping dari Korea Selatan kan?
Yups, pada pertengahan tahun 2018 akhirnya ALTHEA hadir kembali di Indonesia. Dan Oktober lalu aku sudah berbelanja dengan sangat senang hati :)

Kalian yang masih bertanya, 
"kenapa sih mesti ribet amat belanja di ALTHEA? kalo belanja di olshop lain juga bisa kok dapetin produk make up dan skin care Korea Selatan."

Ih ngga kok, Malah simple-simple aja, bahkan jaminan barang yang original dan harga lebih murah dibanding olshop lainnya :)

Silahkan baca di posting aku sebelumnya, link-nya sudah aku sertakan di bawah ini ya :)


Nah, karena mengikuti kebijakan bea cukai di Indonesia. Ada beberapa peraturan belanja yang baru dari ALTHEA.
Bahkan kini ALTHEA juga melayani COD. Mau tau gimana aja aturan belanjanya ?
Baca sampai habis ya postingan ini :)


Ada berbagai brand Korea Selatan mulai dari skin care dan make up yang tersedia. Kalian mau beli apa aja ? Sebelum itu kalian harus perhatikan ini :

Buat yang males buka laptop karena belanjanya via website ALTHEA, tenang kalian bisa Download aplikasi ALTHEA di play store/layanan penyedia aplikasi di gadget kalian masing-masing.

Udah?
Lalu buat akun, dan log in deh!

Oke, sekarang sudah punya akun dan mau belanja ?
Perhatikan beberapa hal berikut.



  • Maksimal 8 barang per pesanan
  • Maksimal 8 per barang per jenis yang sama

Artinya kalo kalian mau beli masker dari brand A varian green tea misalnya. Kalian bisa beli maximal 8 pcs dari varian green tea masker brand A tersebut.



Masih bisa belanja berkali-kali kan ?

  • Pelanggan layak membuat 1 pesanan per 24 jam
  • Maksimal cap Rp 1.100.000 per pesanan  
Yups, kita masih bisa order berkali-kali, namun pelanggan harus menunggu 24 jam agar dapat melakukan pesanan berikutnya. Jadi 1 hari hanya 1 kali check out dengan maksimal order Rp 1.100.000

Lalu gimana cara belanja COD ?
Total pesanan tidak boleh melebihi Rp 550.000
COD hanya tersedia di kode pos tertentu
Kita hanya bisa melakukan pesanan COD kembali jika status pesanan sebelumnya yang menggunakan metode pembayaran COD telah berubah menjadi "Complete COD".

Belanjanya pun harus verifikasi KTP. 
Aturan ini sesuai kebijakan bea cukai. Dan hanya satu kali dikumpulkan saat pembelian pertama. Pada proses belanja berikutnya tidak akan ada lagi verifikasi KTP, karena data saat pembelian pertama sudah disimpan dengan saat baik dan tidak akan disalahgunakan oleh pihak manapun. 


Nah ada beberapa wish list aku di bulan ini yang mau aku beli dari ALTHEA, salah satunya The Face Shop Rice Water Bright Lip & Eye Makeup Remover. Beberapa review bilang ini bagus untuk bersihin make up waterproof. Masih penasaran :) tunggu reviewnya aja ya. 


Oh iya, belanja Rp 299.000 gratis ongkir lho :)
Happy shopping ^^



see you soon :)

Comments

Popular Posting

REVIEW : Wardah Everyday Fruity Sheer Lip Balm

Hi readers,
Februari datang, finally selesai UAS. Dan itu artinya Diah libur sebulan deh :) Well, sebenernya ngerasa agak kikuk plus mager dengan balik nulis di blog. Selama ini ada banyak sih produk yang bisa aja aku review, tapi selain punya kesibukan di kampus ada juga rasa malas menulis di blog hehhhe
Nah supaya ngga makin malas, aku mulai hari ini dengan menulis review yang ringan-ringan aja seringan lip balm.
Aku balik cerita ke jaman SMA deh, 2013. Waktu itu kan lip tint dan lip cream belum terlalu banyak ada. Terus juga mana berani anak SMA saat itu make lip tint/lip cream ke sekolah, yang ada ditegur guru nanti, kan malu hehhe Jadi, waktu itu pake lip balm yang berubah warna jadi pink kayak lip ice gitu, udah sangat keren pada masanya. Aku juga dulu cuma make lip ice sih hehhe
Lalu, di akhir 2018 kemarin, Wardah pun mengeluarkan produk yang bernama Wardah Wardah Everyday Fruity Sheer Lip Balm. Entah kenapa aku langsung tertarik pingin beli karena ngerasa cukup bosan pake lip…

REVIEW : Wardah Everyday Luminous Creamy Foundation Extra Cover

Hi readers,  Itu dia video tutorial make up aku di YouTube. Sedikit mencoba menjadi "beauty vlogger" katanya jagat internet. Ya dicoba saja, siapa tau tutorialnya berguna hehhee
Seperti yang kalian lihat pada video, pada saat itu aku memiliki bekas jerawat dan kemerahan pada wajah. Tentunya amat sangat mengganggu ketika ingin tampil dengan kulit mulus tanpa noda. Dan ngga mungkin dong pakai sunlight supaya "bersih tanpa noda" Oke ini terlalu memaksa humornya saudara-saudara :D Maklum lah akhir-akhir ini terlalu sering bawaan serius dari mulai nge-OSPEK mahasiswa baru dan kegiatan kepanitiaan lainnya. "Yah kamu sih, ngapain repot-repot amat ikut begituan di kampus? Mending diem aja ngeVlog atau seringin lagi blogging."
Oke ini tahap curhat =.=  Nanti deh Diah cerita bagaimana menikmati setahun menjadi mahasiswa, tentunya pada judul posting berbeda :)
Oke kita ke topik utama, akan mereview Wardah Everyday Luminous Creamy Foundation Extra Cover. 

Rias Tari Bali (Part II di tahun 2016)

Bali terkenal akan seni yang menjadi ciri khas budaya yang membuatnya tersohor hingga ke mancanegara. Salah satunya seni tari. Tari Bali memiliki ciri khas diantara tarian daerah lainnya di Indonesia. Mulai dari gerakan yang dinamis, musik pengiring yang penuh semangat menggelora, hingga tema tarian mulai dari manusia, flora, hingga fauna. Kostum dan riasan tari Bali pun memiliki pakem tersendiri. Terutama riasan wajahnya yang paling menonjol pada bagian mata. Perpaduan 3 warna utama eyeshadow yaitu merah, biru, dan kuning. Serta bentuk alis yang tebal disesuaikan dengan karakter tari tersebut.
Kali ini, Diah's Blog sangat tertarik untuk membahas "Rias Tari Bali" yang sumber informasinya dari pengetahuan pribadi dan bertanya dengan penari Bali atau disebut pragina (dibaca pregine).

Pertama Diah bahas soal produk-produk tata rias yang digunakan pada Rias Tari Bali.

1. Foundation
Biasanya sih merk foundation yang terkenal dipakai para penari Bali adalah Cryolan…

REVIEW : Himalaya Purifying Neem Scrub

Hallo semua, apa kabar?

Ini first review di bulan Desember :)
Btw, review kali ini tentang Himalaya Purifying Neem Scrub, kayaknya udah banyak dibahas sama Beauty Blogger lainnya, terakhir lihat di dashbor blog, nat nat the cat udah review juga, bahkan variannya lebih lengkap.

Padahal awal beli aku maunya review, tapi tertunda terus. Belinya awal bulan November
Tapi ya udah sekarang aku review,


Aku tahu produk ini dari iklan tv dan karena AyuDamay di BBM dia bilang, "Eh kemarin aku liat Himalaya di supermarket T**** lho!"
Pas itu bayanganku, Himalaya yang dimaksud adalah Garam Himalaya yang pernah direview sama Kak Ai Ni dan Kak Eve di blog mereka.

Keesokan harinya,di supermarket aku bingung kok ngga ketemu garam Himalaya =.=?
Eh pas nanya AyuDamay lagi, yang dia maksud adalah Himalaya Purifying Neem Scrub T.T


REVIEW : Viva Perfect Matte Lip Color (Lipstick Matte Terbaru dari Viva Cosmetics)

Hi readers,  Kalau kalian sudah mengikuti blog aku dari zaman aku SMA, pastinya ngga asing demgan review produk dari Viva. Dari SMA kelas 1 aku sudah punya 5 lipstick Viva yang kemasannya biru dongker itu. Viva punya kurang lebih 53 warna untuk seri lipstick yang terdahulu itu lho! Mau cari warna apa aja ada, tapi lipstick yang hasilnya satin finish look/glossy finish kayaknya di masa kini kurang kece ya ?
Hmm, semua terjadi ketika lipstick matte dan lip cream makin terkenal. Kalian melupakan lipstick model lama itu girls ? Wwkwkkk jadi drama deh
Namanya lipstick matte hasilnya lebih kalem ya tanpa efek glossy terus juga lebih awet (tanpa makan dan minum). Nah, untuk itu Viva Cosmetics hadir dengan produk lipstick matte-nya ! YEY!!! Pertama kali lihat di instagram @viva.cosmetics kalau mereka mau launching produk ini aku langsung pesan lewat online shop resmi mereka di www.vivacosmetics.com .
Seminggu yang lalu aku beli 3 shade dari Perfect Matte Lip Color yang merupakan produk kelua…