Translate

Sunday, February 17, 2019

REVIEW : Mizzu X Rachel Goddard Canggu Highlighter

Hi readers,

Kembali lagi dengan review, kali ini kita bakal bahas highlighter. Hmmm,.. benda satu ini kian menjadi trend make up sejak 2018 lalu sepertinya sih akan terus berlanjut.

Ada banyak brand kosmetik yang mengeluarkan produk highlighter. Bentuk highlighter pun kini beragam. Ada yang liquid highlighter, stick highlighter, powder highlighter, hingga baked highlighter. Hasilnya sama-sama memberi glowing. Tapi menurut aku sih tetap lebih suka yang bentuknya powder/baked yang dipake pada sentuhan akhir riasan. Agak ngerasa mubazir aja gitu kalo make liquid/stick foundation yang dipakai sebelum/setalah foundation. Toh ditimpa bedak lagi, ya ngga akan terlalu glowing hasilnya :) tapi, selera tiap orang beda-beda sih :)

Kalo bicarain brand luar negeri ada banyak highlighter yang bagus paling teratas Becca Highlighter dan The Balm Mary Lou Manizer Highlighter. Nah, brand dalam negeri seperti Make Over, Luxcrime, Just Miss, dan yang mau kita review, Mizzu juga ngga kalah bagus deh highlighternya dbanding brand luar negeri yang harganya mahal.

Rachel Goddard - Beauty Vlogger
Channel YouTube Rachel Goddard

Mizzu X Rachel Goddar Canggu Highlighter, dirilis pada akhir 2018, masih hangat-hangatnya lah untuk kita review ya.

Kemasan
Kemasannya unik sih, tinggal geser kemasan karton luarnya nah ini dia packagingnya!



Design kemasannya lucu ya, ada foto karikatur Rachel Goddar dan warna kemasan keseluruhan dominasi orange pastel.



Highlighter seberat 4 gram ini dilindungi oleh packaging ringan berbahan karton cukup tebal untuk melindungi produk. Di dalamnya ada kaca yang bagus dan ada magnet di dalam kardusnya sebagai pengait.


Highlighter ini sangat aku rekomendasikan untuk kalian selain harga yang terjangkau dan kualitas yang bagus juga karena produk ini buatan Indonesia, jadi bukan suatu produk yang diproduksi di negara lain lalu di impor di Indonesia lho! 
Highlighter ini diproduksi oleh PT Astoria Prima, Tangerang Indonesia. 

Tekstur & Pigmentasi
Highlighter ini sedikit powdery, tapi untungnya sih shimmer-nya ngga berterbangan ngawur jatuh-jatuh di pipi gitu.



Kalau swatch di tangan hasilnya begini nih :)


Warna highlighter ini keemasan. Tapi kalo makin diratakan emasnya bakal jadi shimmer yang nyatu sama kulit dan memberi glowing yang natural. Warna shimmer ini cocok untuk kulit orang Indonesia yang rata-rata dengan yellow undertone, mulai dari yang kulit kuning langsat apalagi sawo matang menurut aku bakal cocok banget sama warna ini.



Kalo mau lebih berkilau lagi, tinggal tambah aja pakenya :) terutama untuk keperluan foto.
Tapi kalo cuma buat pake sehari - hari, cukup ratakan sedikit aja highlighter ini udah ngasi hasil glowing yang natural kok :)

Highlighter ini lumayan tahan lama dipakai 6 jam atau kena keringat pun masih nempel dengan baik, selama pakai highlighter ini pun belum menemukan masalah yang sangat berarti ya.
Makin awesome lah mau bikin foto glowing ala-ala selebgram sambil berburu foto selfie "golden hours" bakal makin kece pake Mizzu Canggu Highlighter ini :)

Harga
Produk ini dihargai Rp 95.000-Rp 125.000 (tergantung tempat membelinya, kalo di official store di Tokopedia harganya Rp 95.000 aja )
Harga yang terjangkau untuk highlighter lokal yang sebagus ini :)


Gimana tertarik ?
see you soon :)

No comments:

Post a Comment

Terima Kasih sudah berkunjung ke Diah's Blog.
Mohon kritik dan sarannya namun, jangan lupa menggunakan bahasa yang sopan dan no SARA ya...^,^

Pages