Jangan Main Drama

Hi readers,

Bermain drama dengan sendiri dalam dunia peran namanya monolog ya. Tapi kalo membuat drama dan memainkannya sendiri namanya apa dong ? silahkan dijawab dalam hati hehhhhee

Baru-baru ini banyak banget gossip dari dunia hiburan. Ada yang team A, team B.
Ini kalo kalian mau nanya kamu teamLuna atau teamSyahreino ?

Aku jawabnya dari kecil aku emang suka Luna Maya karena talentnya. Lalu Syahrini pun aku suka juga penampilan dia yang ceria. Intinya aku mau bahas mereka. Aku mengambil hikmah dari keduanya. Kita hidup, ngga pernah ada yang tahu bagaimana kedepannya jalan hidup kita yang ditakdirkan Tuhan. Hal terbaik adalah berusaha, berdoa, dan jangan main drama baik itu sendiri atau ngajak orang lain.

Terutama soal hati, aku merasakan sendiri deh gimana dugaan-dugaan yang aku pikirkan dari drama kehidupan orang lain kadang bisa mempengaruhi diri kita lho!
Makanya sekarang aku sangat sadar, mending jangan ikut campur urusan orang lain terlalu dalam dan cukup tau aja.



Comments

Jangan lupa subcribe